Juventus Siap Dalam Laga Ujicoba DI Melbourne

Advertisement
FASTER86.COM Juventus mengadakan tur pramusim di Australia, dalam laga yang akan berlangsung di Melbourne tersebut, Juventus akan melakoni dua laga persahabatan, yaitu melawan Melbourne dan totenham Hotspurs. Laga Pra Musim kali ini juga sebagai pemanasan bagi dua pemain anyar Juventus, Pjanic dan Benatia.

Dalam sesi wawancara, pelatih Juventus Mr. Max mengatakan, Juventus ready, atau Juventus siapa mejalani laga kali ini.


Selain sebagai pemanasan, Tur Juventus kali ini juga sebagai pendekatan klub kepada fans, khususnya yang ada di Asia maupun australia.

" Kami senang dengan sambutan ini, kami akan bekerja dengan baik disini. Kami akan tampil maksimal dalam dua laga ujicoba ini, laga kali ini juga sebagai seleksi para pemain " 

" Dua pertandingan tersebut bisa sebagai acuan kekuatan kami musim depan, meskipun banyak pemain utama yang belum hadir, setidaknya ini bisa menjadi bahan pertimbangan kami " tambah pelatih yang berhasil membawa Juventus dua kali beruntun juara Serie A.

Dalam laga kali ini, kita juga akan melihat bagaimana kemampuan Pjanic, gelandang yang digadang akan bersinar musim depan, selain itu banyak pemain muda yang dibawa Allegri, ini bisa menjadi seleksi bagi mereka agar bisa masuk ke tim utama Juventus.

Laga pra musim ini sebagai bukti kalau Juventus benar benar mempersiapkan segala sesuatunya untuk musim depan, dan ini sebagai bukti kepada fans, kalau target utama musim depan Liga dan Champions bisa terealisai.

Yap kita tunggu saja pada tanggal 23 Juli , dimana Juventus akan bertemu tuan rumah Melbourne. Dan kita lihat bagaimana aksi aksi dari Paulo dan Pjanic yang digadang akan lebih bersinar di musim depan. 

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top