Juventus Mengucapkan Selamat Tinggal Dan Terima Kasih Buat Martin Caceres

Advertisement
FASTER86.COM Usai sudah kebersamaan Martin Caceres dengan Juventus, setelah 5 tahun membela Juventus, akhirnya ia resmi menjadi pemain yang bebas. Pemain bertahan asal Uruguay ini adalah bagin dari pembuat sejarah Juventus, dengan membuat 5 kali scudetto secara berutun. Juventus pun mengucapkan terima kasih buat pemain yang musim lalu hanya bermain sebanyak 6 kali, ini karena Caceres pada musim ini mengalami cedera.

" Pihak Juventus mengkonfirmasi kepergian Martin Caceres, yang kontraknya berakhir 30 juni 2016 ini " diambil dari situs resmi Juventus


Pemain yang bisa beroperasi di bek tengah, bek kanan mauun gelandang bertahan ini, selama di Juventus berhasil membawa nyonya tua menjuarai 5 kali Serie A, 3 Super Coppa Italia dan 2 Coppa Italia. 

Caceres adalah pemain yang lahir di Montiviedo Uruguay pada 7 April 1987, dengan nama lengkap Jose Martin Caceres Silva. Pria yang selalu ramah ini, belum tahu klub mana yang akan dituju. Selama membela Juventus, memang Caceres jarang tampil reguler, pemain ini kerap menjadi cadangan, namun tak jarang pula saat tampil, Caceres kerap menjadi penentu kemenangan Juventus.

Selama 5 musim membela Juventus, Caceres tampil sebanyak 51 kali dan mencetak 2 gol untuk Juventus. " Juventus mengucapkan terima kasih atas jasa pemain bertahan ini, termasuk menjadi bagian dari pembuat sejarah Juventus " 

Saat membela Juventus, Martin Caceres mengenakan no 4, dia mewarisi no yang dipakai sesama pemain Uruguay dan berposisi sama sebagai bek, yaitu Paolo Montero. Dengan berkhirnya masa bakti ini, maka no 4 sementara masih kosong. Berikut video tentang Martin Caceres saat membela Juventus :


Semoga apa yang telah Martin lakukan untuk Juventus selama 5 musim ini, tetap serkenang di hati Juventini. Dan semoga musim depan Caceres dapat menemukan klub baru dengan tantangan baru. Gracias Martin.....

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top