Juventus Mempersiapkan Arda Turan Andai Pogba Jadi Hengkang

Advertisement
FASTER86.COM Spekulasi nasib pemain no 10 di Juventus memang masih belum jelas, menurut beberpa media di Inggris, telah terjadi kesepakatan personal antara agen Pogba dengan MU, namun dari sisi lain, menyatakan, kalau Pogba akan tetap di Juventus. Berita yang hampir tiap hari menghiasi berita ini, secara tidak langsung membuat kubu Juventus sedikit terusik.

Dari Italia menurut Calciomercato.it dilaporkan, Juventus sedang memburu gelandang Timnas Turki dan Barcelona, Arda Turan untuk menggantikan andai Pogba jadi hengkang. Kemampuan Turan dinilai mampu menjadi opsi terbaik andai Pogba benar benar ppergi.


Kemampuan gelandang serang Barcelona ini memang hampir setra dengan Pogba, namun Pogba lebih unggul sedikit dalam segi penampatan dan visi bermain. Juve sudah mengajukan penawaran untuk Turan, Juve merencanakan peminjaman untuk gelandang Barcelona tersebut dalam satu tahun dengan opsi pembelian pada akhir musim dengan harga 30 juta Euro.

" Mereka ( Juventus ) suka dengan Arda, dan mereka menginginkan opsi peminjaman dan pembelian di akhir musim untuk pemain ini, Juve dan Barca memiliki hubungan yang baik dalam hal transfer, jadi tak heran kalau dalam waktu dekat akan terjadi pembicaraan dengan pemain ini ( Arda Turan ) " ungkap salah satu staf di Barcelona.

Arda Turan adalah pemain yang memiliki kemampuan dalam melakukan penentrasi dan dia akan cocok dengan skema Juventus. Arda Turan mampu berperan sebagai gelandang serang maupun sayap kanan. Kekauatan serta elektabilitasnya membuat dia bisa berkemabang baik saat di Juventus.

" Dia pemain hebat, dia memiliki skil serta memiliki kemampuan yang lain dari pada yang lain " ujar pemain Juventus, Dani Alves.

Baca juga :

Dani dan Turan memang pernah satu musim bermain untuk Barcelona, jadi tak heran kalau kedekatan Alves ini bisa dijadikan kunci untuk mendatangkan pemain ini.

Nah kita tunggu saja apa yang akan terjadi dalam beberpa pekan mendatang, setelah Pogba kembali dari Timnas, kita akan tahu apa yang akan terjadi dengan Pogba dan Juventus. So tetap tunggu update berita terbaru mengenai Juventus di FASTER86.COM

Tag : Attacante
Back To Top