Juventus Diprediksi Akan Mudah Menjadi Juara Italia

Advertisement
FASTER86.COM Juventus diperkirakan oleh beberapa pengamat akan menjadi yang terbaik di Italia atau tepatnya menjadi juara Liga Italia dengan mudah. Ini karena persiapan tim yang sangat matang, ditambah banyaknya pemain yang hadir di J Stadium ini. Jika kita melihat jejak transfer Juventus kali ini, tentu ini menjadi hal yang baik bagi Juventus, dengan kehadiran Pjanic, Alves, Benatia dan Pjaca di prediksi superioritas Juventus tak bisa dikendalikan oleh tim lain.

Jika kita melihat pesaing, tak ada yang segaresif Juventus dalam mendatangkan pemain, Juventus dinilai lebih siap dan lebih matang. Hal ini juga mengacu pada para pemain, Juventus menjadi tim yang tak banyak berubah untuk musim depan. 


Deretan bintang musim lalu masih menghiasi Juventus dan daftar pemain baru semakin menambah kekuatan Juventus. 

Lini belakang masih dihuni oleh trio yang musim lalu menjadi yang terbaik, Barzagli, Bonucci, dan Chiellini adalah contih nyata bagaimana tembok belakang sulit ditembus, plus kepiawaian Buffon dalam menjaga gawang dinilai masih memiliki mistis.

Lini tengah, praktis tidak ada pemain utama yang pergi, malahan Juventus memiliki pemain baru di sektor ini, setidaknya ada 3 nama pemain yang memiliki nama besar, Pjanic, Alves dan Pjaca. Nama nama yang selalu menghiasi deretan timnas ini akan menambah daya serang Juventus. 

Dan masih menjadi tanda tanya adalah keinginan Juventus yang ingin mendatangkan Higuain, ini sebagai bukti kalau Juventus sangat serius dalam menjajaki musim depan.

Performa apik lini depan pun masih sama, Dybala dengan kematanganya plus Mandzukic yang semakin padu akan menambah daya gedor La Vecchia Signora.

Selain dari sisi pemain, manajeman Juventus pun menjadi tim Italia yang seg=hat dari segi finansial, disaat ekonomi Italia lagi terpuruk, Juventus pun tampil sebagai tim dengan pendapatan tertinggi dari sponsor, ditambah dari Agnelli family menjadikan Juventus menjadi tim paling sehat di Italia.

Kesiapan Juventus dalam menapaki Liga Italia musim depan sangatlah serius, ini juga karena keinginan dari sang bos agar Juventus tidak hanya dominan di Italia saja, tetapi melambung di Eropa. Bukti keseriusan ini adalah mendatangkan para pemain bintang di setiap lininya.

Nah kita tunggu saja prediksi dar banyak pengamat yang mengatakan kalau Juventus akan sangat mudah menjadi yang terbaik di Italia ini omongan belaka atau benar benar nyata.

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top