Juventus Dan Inter Milan Bersaing Mendapatkan Pemain Manchester United

Advertisement
FASTER86.COM Petualangan Juventus untuk bisa menjadi yang terbaik di Serie A dan menjadi yang terbaik di Eropa rupanya bukan hanya ucapan semata, setelah musim ini berhasil menambah amunisinya, keinginan mendatangkan pemain masih saja mengalir. Dan kali ini yang menjadi incaran Allegri adalah gelandang energik asal Spanyol yang bermain untuk Manchester United, Juan Mata Garcia.

Seperti dilaporkan calciomercato, Juventus harus bersaing dengan rival mereka di Serie A, Intermilan untuk mengakuisisi pemain yang menjadi andalan lini tengah MU musim lalu tersebut. Kabar ini menyeruak mengingat hubungan yang kurang harmonis antara Juan Mata dan sang pelatih anyar MU Jose Mourinho.


Juan Mata selama ini diberitakan akan segera pergi dari Old Trafford, selain Juventus dan Inter, ada Everton yang juga meminati pemain ini. Jika kita lihat harga dipasaran, Juan Mata memiliki nilai jual sebesar 25 - 30 juta euro.

Jika Juventus bisa mendapatkan jasa pemain 28 ini, maka persaingan lini tengah Juventus menjadi semakin sengit, mengingat di lini tengah Juventus sudah berdiri, Pogba, Pjanic, Marchisio dan Khedira. Empat gelandang yang memiliki kemampuan sama merata serta memiliki kualitas tersendiri.

Baca juga :

Namun Allegri berpikir lain, Mata bisa dijadikan pemain sayap seperti saat di MU, menurut manager Juventus tersebut, Mata bisa menjadi penguat serangan Juventus.

Nah kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai perburuan Juan Mata ini, apakah matador Spanyol tersebut akan menjadi penerus pemain Spanyol yang bermain untuk Juventus ? Mengingat Juventus telah ditinggalkan satu matador yang lain, yaitu Alvaro Morata..

Tag : Attacante
Back To Top