Juventus Akan Segera Mendaratkan Nemanja Matic

Advertisement
FASTER86.COM Geliat Juventus untuk memperkuat pasukanya bukan hanya isapan jempol semata, setelah mendatangkan beberapa pemain, kali ini ada satu lagi gelandang yang akan dihadirkan di J Stadium, nama ini pada awal Juni sudah menghiasi dinding Juventus, dia adalah Nemanja Matic, gelandang tengah milik Chelsea.

Kabar ini kembali mengemuka usai Chelsea berhasil mendapatkan salah satu gelandang terbaik leicester musim lalu, N'golo Kante. Kehadiran Kante di Stamford Bridge ini dirasa akan membuat peluang Matic bermain jadi minim.


Hal ini bisa dijadikan alat bagi Juventus untuk memboyong gelandang tersebut, apalagi peranan Conte di tim Chelsea yang memang kurang suka dengan gaya bermain Matic.

Seperti dilansir Espn, Juventus bisa mendapatkan gelandang 27 tahun ini dengan mahar 15 - 18 juta euro. Jika ini menjadi kenyataan, maka lini tengah Juventus akan semakin kuat dan membuat peluang Juventus untuk menjuarai Serie A makin mudah.

Nah kita tunggu saja apa yang akan terjadi di bursa tranfer kali ini, apakah operasi Marotta ala Moggi bisa mendaratkan para pemain baru di Juventus, layak kita tunggu. 

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top