Javier Pastore Doakan Paulo Dybala Meraih Ballon D'Or

Advertisement
FASTER86.COM Paulo Dybala wonderkid Juventus musim lalu akan berduet dengan salah satu striker terbaik di dunia saat ini, dia adalah Gonzalo Higuain. setelah resmi bergabung dengan Juventus, Higuain akan bertugas di J Stadium dan membawa Juventus meraih kejayaan. Kedatangan Higuain ke Juventus ini membawa angin segar bagi Paulo Dybala. 

Seperti yang dilansir Calciomercato, Dybala sangat yakin kalau Higuain akan membuat Juventus mampu berbicara banyak di Liga Champions. Hal itu pula diamini oleh pemain PSG sekaligus rekan Paulo dan Higuain di Timnas Argentina, JAvier Pastore.


Seperti dilansir laman tersebut, Pastore memiliki keyakinan kalau Higuain dan Paulo akan meraih kesuksesan di tahun depan. 

" Banconerri akan menjadi favorit untuk meraih Liga Champions tahun depan, dengan kehadiran Higuan, saya rasa dia akan sukses. Jika melihat kemampuan dua pemain tersebut ( higuain dan dybala ) saya yakin akan hal tersebut ( champions ) "

" Saya juga mendoakan kepada Paulo agar musim depan dia bisa meraih Ballon d' or mengikuti jejak sesama pemain Argentina " 

" Kita doakan saja agar keduanya padu dan mampu memberikan yang terbaik " tambahnya

Pastore adalah pemain yang pernah bermain bersama dua pemain argentina tersebut saat bersama timnas. Jadi dia tidak heran dengan kemampuan dua pemain Argentina ini bisa menjadi sosok yang menakutkan di lini depan Akan ada banyak gol Juventus musim depan dan ini bisa menjadi daya tarik bagi Juventus. 

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top