Higuain Sudah Menyelesaikan Kepindahanya Ke Juventus

Advertisement
FASTER86.COM Seperti yang dirilis oleh Sky Sport Italia, Higuain sudah resmi gabung Juventus dengan banderol 75,3 juta Euro. Berita ini membuat Juventini lega, mengingat hampir beberapa hari ini Higuain selalu menghiasi pemberitaan di media sosial. Dengan resminya Higuain ke Juventus ini, maka dia akan menjadi pemain argentina ketiga di Juventus, setelah Pereyra, dan Dybala.

Seperti yang dilansir oleh Sky Sport, Higuain akan menerima gaji sebesar 6,3 juta euro permusim, dengan gaji segitu, Higuain menempati deretan pemain dengan gaji tertinggi ketiga sepanjang sejarah bergulirnya Serie A.


Higuain resmi gabung dengan Juventus, setelah jumat kemarin menyelesaikan tes kesehatanya di Madrid, dan Juventus bersedia menebus kalusal pemain yang pernah membela Madrid tersebut. 

Higuain akan diperkenalkan di hadapan fans Juventus setdaknya pada hari selasa ini, Higuain menjadi pemain kelima yang berlabuh ke J Stadium musim depan, setelah sebelumnya ada Pjanic, Benatia, Alves, Pjaca dan Higuain sendiri.

Higuan sebelum gabung dengan Napoli adalah pemain Real Madrid, namun sayang kebersamaan sang pemain harus berakhir, karena kalah bersaing dengan Ronaldo dan Benzema, setelah bergabung dengan Napoli, Higuain menemukan jati dirinya, dia menjadi predator ulung.

Pada musim lalu, dia berhasil mencetak 36 gol, sebuah pencapaian luar biasa di Serie A. Higuain melengkapi daftar pesepakbola sukses Argentina, setelah era 80an ada Maradona dan era 90an ada Batistuta.

Kepindahan Higuain ke Juventus ini juga tak lepas dari keinginan sang pemain mendapatkan gelar, dan Juventus memberikan garansi gelar kepada sang pemain.

Selain hal tersebut, sosok Marotta menjadi aktor keberhasilan Juventus mendatangkan bakat striker yang memiliki kemampuan komplit ini. Dengan gigih Marotta melobi kkubu Napoli, dengan tarik ulur yang begitu membuat fans Juventus harap harp cemas, akhirnya mistik Marotta membuahkan hasil. 
Tag : Attacante
Back To Top