Higuain Secara Personal Telah Bersedia Pindah Ke Juventus

Advertisement
FASTER86.COM Hari ini waktu Italia mungkin akan menjadi waktu yang sangat menentukan tentang nasib dua pemain hebat dunia, Higuain dan Pogba. Seperti dilansir oleh beberapa media di Italia yang mengatakan akan terjadi pemecahan rekor atas nama Pogba yang akan menyebrang ke MU dan ada satu lagi transfer fenomenal lainya, yaitu kepindahan Higuain ke Juventus.

Berita yang mengalir deras ini membuat fans Juventus harap harap cemas, mengingat satu sisi akan ada pemain baru, satu sisi akan ada yang keluar dari Juventus.

Bahkan harian La gazetta bahkan membuat headline yang unik, Higuain day, sebuah hari bersejarah bagi salah satu pemain ini.


Dalam beberapa jam yang lalu, bahkan direktur umum Juventus telah berada di Napoli untuk mengadakan pembicaraan dengan Napoli terkait Higuain.

Di tengah kabar tersebut, ada satu kabar lagi yang cukup menggemparkan jagad Italia, yaitu perihal telah ada kesepakatan pribadi antara Higuain dengan Juventus.

Kabar ini berdesusu begitu kencang, bahkan sudah ada beberapa media yang mengabarkan kalau Higuan selangkah lagi akan berseragam Juventus.

Dalam mendapatkan Higuain, Juventus pun rela melepas beberapa pemain demi terwujudnya transfer ini, seperti dilaporkan La Gazetta, bahwa Juventus siap memberikan Simone Zaza dan Rugani demi Higuain.

Seperti yang diungkapkan oleh Allegri, kita nikmati saja apa yang akan terjadi dalam beberpa pekan ini, karena ini adalah bumbu dalam dunia sepkbola.

Ya sebagi Juventini mungkin akan ada yang datang dan akan ada yang pergi, serahkan pada Marotta, karena dia lebih paham dengan apa yang terjadi di Juventus.

Tag : Attacante
Back To Top