Higuain Ke Juventus Tinggal Menunggu Pengumuman Resmi

Advertisement
FASTER86.COM Seperti yang dilansir oleh Footballitalia beberapa jam yang lalu yang mengatakan kalau Higuain sudah pasti dan tinggal menunggu keputusan resmi dari Juventus. Ini dikarenakan Juventus bersedia menebus klausal pelepasan pemain tersebut dari Napoli. Menurut sumber dari harian tersebut, Bahkan Higuain sudah melakukan tes medis di salah satu rumah sakit di Madrid.

Dalam laporan footballitalia tersebut, Juventus masih menawar untuk harga Higuain dengan cara memberikan diantara Roberto Pereyra, Stefano Sturaro, Rugani, Neto atupun Simone Zaza.


Presiden Napoli, De Laurentiis mengatakan, Juventus bisa memboyong dan memperkenalkan Higuain ke publik jika Juventus mau menebus klausal pelepasan El Pipita. Higuain sendiri sebenarnya sangat ingin bergabung dengan Juventus, ini karena keinginan sang pemain yang ingin memiliki gelar Liga Italia dan Champions.

Dalam persiapan menjelang bergulirnya Liga Italia, nama Higuain tidak masuk dalam skuad Napoli, ini memunculkan opini kalau Higuain sedang berada di madrid untuk terbang ke Turin, markas Juventus. Dia sedang menunggu keputusan resmi dan dia akan bergabung dengan skuad Juventus dalam 2 hari kedepan. 

Kedatangan Higuain ke Juventus ini akan menjadikan Juventus menjadi tim yang paling siap di pra musim kali ini. Deretan nama berkelas sudah menghiasi line up Juventus untuk musim depan.

Keberhasilan mendatangkan Higuain ini tak lepas dari epran Marotta yang tiap hari melobi presiden Napoli agar mau menyerahkan sang pemain.

Kita tunggu saja dalam beberapa jam mendatang, keputusan resmi dari pihak Juventus mengenai masa depan pemain yang musim lalu menjadi top skor Serie A. 
Tag : Attacante
Back To Top