Higuain Akan Menjadi Pemain Dengan Gaji Tertinggi Di Serie A

Advertisement
FASTER86.COM Higuain akan segera gabung dengan Juventus, seperti yang dilansir oleh Di Marzio, pada laman Gazetta bahkan dilaprkan kalau Higuain telah mencapai kesepakatan pribadi dengan pihak Juventus. Dalam kesepakatan tersebut, Higuain akan menerima gaji 7,5 juta euro.

Jika kita menilik jumlah gaji tertinggi di Serie A musim lalu, maka rekor tersebut akan mengalahkan gaji Paul Pogba di Juventus dengan bayaran 5 juta euro.

Keputusan akan kepindahan Higuain ini maih menunggu sikap dari Napoli, dalam negosiasi sebelumnya, Napoli mematok harga 94 juta euro untuk mendapatkan bintang argentina tersebut.


Harga yang begitu tinggi untuk seorang yang musim lalu mencetak 35 gol untuk Napoli. Jika Higuain benar benar gabung, maka ini akan menjadi berita yang sangat heboh dan membuat sejarah bagi Juventus, karena baru kali ini Juventus mendatangkan bintang dengan nilai transfer begitu tinggi.

Higuain adalah pemain yang sangat pintar, mampu mencetak gol dengan kaki maupun kepalanya. Hal itulah yang membuat Juventus begitu berniat mendatangkan pemain ini demi obsesinya merebut juara Liga Chmapions.

Jika benar Higuain ke Juventus, pembayaranya akan dilakukan 2 kali, seperti yang dilansir oleh Di Marzio dan Calciomercato, dimana disebutkan, kalau Juventus akan membayar 47 juta euro sebanyak dua kali.

Nah kita tunggu drama ini dalam 2 x 24 jam, dimana strategi Marotta yang akan berbicara dalam saga transfer tingkat tinggi ini. 

Tag : Attacante
Back To Top