Gonzalo Higuain Kagumi Del Piero Dan Tak Pikirkan Ucapan Totti

Advertisement
FASTER86.COM Kepergian Gonzalo Higuain ke Juventus menyisakan banyak cerita, mulai dari fans Napoli yang murka dengan kepergianya, ada pula yang mendukung keputusan pemain 28 tahun tersebut. Salah satu pemain yang menyindir kepergian Higuain adalah bintang Roma, Francesco Totti. Beberapa hari yang lalu, totti seolah menyindir kepergian Higuain yang lebih memilih uang daripada kesetiaan.

Pernyataan Totti tersebut menjadi bola panas yang bergulir tajam, ada beberapa pihak yang pro dengan Totti dan ada yang kontra dengan Totti. 


Namun seolah cuek saja, Higuain tak pikirkan ucapan Il Capitano Roma tersebut dan dia lebih memilih konsentrasi membantu Juventus menjadi yang terbaik di Serie A.

"Saya tak perlu merespon perkataan darinya. Saya sudah membuat keputusan dan saya bahagia dengan keputusan ini. Sudah tak ada lagi yang bisa saya katakan," tutur Higuain seperti dikutip dari Football Italia.

Higuain lebih tertarik untuk memberikan komentar tentang legenda Juventus, Del Piero. Bagi Higuain, Del Piero merupakan pemain yang dikaguminya.

"Ketika saya di Madrid, saya sangat mengagumi Del Piero. Bagi saya, dia adalah sumber inspirasi yang luar biasa. Saya menonton Juventus untuk melihatnya," tutur striker asal Argentina ini.

Pernyataan Higuain ini begitu menohok bagi Totti, dia lebih bahagia ketika di Juventus. Dia akan berusaha menjadi pemain hebat di Juventus.

Selain berbicara mengenai Totti dan Del piero, Higuain juga memiliki target, yaitu mampu membuat treble di musim perdananya. 

"Kami semua harus bekerja keras untuk mewujudkan hal itu. Memenangi treble tak akan mudah namun kami akan melakukan segalanya untuk bisa meraihnya," ucap Higuain.

Dengan kedatangan Higuain, maka lini depan Juventus bisa diisi oleh duo Argentina, Higuain dan Paulo Dybala.

"Saya sudah bermain dua kali bersama Dybala di tim nasional. Saya juga sudah berbicara dengannya dan kami memiliki hubungan yang bagus."

"Saya juga tak lupa mengucapkan terima kasih pada Chiellini yang memberikan ucapan selamat datang untuk saya," tutur Higuain.

Sumber : CNN Indonesia 

Tag : Attacante
Back To Top