Gol Carlos Blanco Mengingatkan Kita Pada Gol Beckham

Advertisement
FASTER86.COM Laga pertama pra musim Juventus melawan Melbourne Victory kemarin menyisakan satu cerita, dia adalah sosok Carlos Blanco, pemuda 20 tahun dari Juventus primavera. Pemuda yang berposisi sebagai bek tersebut mampu menyedot perhatian publik, tak lain tak bukan karena gol manisnya ke gawang Melbourne.

Dalam laga tersebut, allegri menampilkan para debutan, di babak pertama hanya Dybala, Hernanes dan Asamoah yang menghiasi line up, lainya adalah para debutan. Dalam laga tersebut, para pemain muda menunjukkan kemampuan terbaiknya.


Nah yang jadi cerita kali ini adalah sosok Carlos Blanco Moreno, pemain muda Juventus kelahiran Spanyol 1 juni 1996. Pemain jebolan akademi Barcelona ini adalah calon bek potensial Juventus, gaya bermainya mirip dengan Gerrard Pique. Nah hubunganya dengan Beckham apa hayo ? Yap gol manisnya dari jarak jauh, dan melengkung, buat anda yang belum menyaksikan gol tersebut, berikut videonya, yang kami ambil akun instagram @ocien09 :

A video posted by Muhamad Yasin (@ocien09) on

Nah video diatas adalah video saat Carlos Blanco mencetak gol dari jarak 50 yard, dan gol tersebut mengingatkan kita pada gol David Beckham pada tahun 95. Dimana  saat itu David Beckham juga mencetak gol dari jarak 50 yard.

Nah buat anda yang lupa dengan gol David Beckham kala itu, berikut video David Beckham saat mencetak gol dari tengah lapangan, sama seperti yang dilakukan oleh Carlos Blanco :


Nah bagaimana menurut anda, memang dua gol dari dua pemain tersebut dicetak dari sisi yang berbeda, jika David Beckham dicetak dari sisi kiri pertahanan lawan, kalau Carlos Blanco mencetak golnya dari sisi kanan pertahanan lawan.

Carlos Blanco mungkin akan menjadi pemain yang paling berbahagia di minggu ini, dengan gol tersebut bisa menjadikan dia menjadi incaran beberapa klub. Nah karena hal inilah Juventus harus mematenkan pemain tersebut sebagai penerus trio BBC selanjutnya. 

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top