Dyguain Calon Penggusur Kenyamanan Messi - Suarez, Ronaldo - Benzema Di Liga Champion

Advertisement
FASTER86.COM Jika kita menyimak berita lewat media sosial, tentu hanya ada 3 topik yang lagi menjadi perbincangan dunia, Pokemon Go, Pogba dan Gonzalo Higuain. Sebagai Juventini tentu nama Gonzalo Higuain menjadi sesuatu yang menarik, mengingat top skor Serie A musim lalu tersebut dikabarkan selangkah lagi akan gabung dengan Juventus.

Kabar yang santer ini membuat banyak pengamat menganalisa duet maut depan Juventus musim depan, duet yang menjadi tertajam di Serie A. Duet Dybala - Higuain atau Dyguain adalah duet yang digadang akan menjadi penggusur kenyaman duet Eropa saat ini, Messi - Suarez, dan Ronaldo - Benzema.


Jika musim lalu Messi dan Suarez serta Ronaldo dan Benzema menjadi duet yang menakutkan, mulai musim depan, duet Dyguain akan menjadi sesuatu yang sangat menakutkan. 

Musim lalu duet Dyguain di Serie A mampu mencetak 55 gol, jumlah gol dua penyerang tersebut bahkan mampu melebihi jumlah gol Intermilan musim lalu, yang hanya berjumlah 50 gol.

Jika kita mengacu pada musim lalu, maka duet Messi dan Suarez menjadi yang terbaik, dengan torehan akumulatif  66 gol, sedangkan Ronaldo - Benzema dengan 60 gol.

Duet Dyguain akan menjadi sosok yang menakutkan bagi setiap lawan Juventus musim depan, dengan dukungan dari Pjanic, Marchisio, dan Pjaca membuat duet Dyguain ini akan menjadi momok di Eropa.

" Sungguh hal yang sangat mengagumkan bisa melihat duet Dybala - Higuain, saya rasa dia akan menjadi penentu Juventus " tutur Trezeguet.

" Saya rasa, dia bisa menjadi penggusur kenyamanan Messi - Suarez, dan Ronaldo - Benzema di pentas eropa " 

" Jika saya harus memilih mana duet terbaik, saya akan bingung " tambahnya

David Trezeguet yag sedang berada di Australia ini bingung jika harus memilih 3 duet eropa tersebut, mana yang akan menjadi yang terbaiak. 

Jika kita menganalisa, 3 duet Eropa tersebut ini memiliki kesamaan, dari ketiganya sama sama satu targetman dan satu pengumpan. 

Messi ahli dribling dan memiliki akurasi umpan yang bagus serta memiliki kemampuan dalam mencetak gol, sedangkan Suarez adalah targetman yang mampu mencetak gol dari mana saja.

Ronaldo sosok yang sangat kuat di sisi kanan maupun kiri Madrid, dia mampu memberikan umpan dan mampu mencetak gol, sedangkan Benzema adalah seorang oportunis.

Dybala adalah pemain muda dan digadang akan menjadi penerus Messi di Timnas Argentina, dan Higuain adalah sosok yang kuat dan mampu mencetak gol dari mana saja.

3 Duet Eropa musim depan ini akana menjadi obyek yang sangat kuat bagi marketing sepakbola, duet tersebut mampu menghadirkan apparel dan sponsor. Nah kita tunggu saja apa yang akan terjadi musim depan. 

Tag : Attacante
Back To Top