Duet Dyguain Golnya Lebih Banyak Dari Jumlah Gol Intermilan Musim lalu

Advertisement
FASTER86.COM Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala, dua pemain internasional Argentina ini adalah dua sosok yang menyeramkan di lini depan dua klub berbeda musim lalu. Higuain dengan Napoli dan Dybala dengan Juventus, dua pemain ini memang menjadi yang tersubur di di Serie A, Higuain dengan 36 gol dan Dybala dengan 19 gol. Jika kita akumulasikan, dua pemain ini memiliki jumlah 55 gol.

55 gol ini jika kita lihat deretan 4 klub terbaik Serie A musim lalu, maka duet ini hanya kalah dari Roma dengan 83 gol, Napoli 80 gol dan Juventus 75 gol. Jumlah 55 gol ternyata lebih banyak dari jumlah gol Intermilan musim lalu yang memiliki jumlah gol 50.


Nah duet Dyguain ini dirasa dapat mewakili duet tertajam Serie A musim depan, mengingat santer kabar yang mangatakan kalau Higuain sudah pasti gabung dengan La Vecchia Signora Juventus.


Nah bagan diatas adalah statistik beberapa klub di Serie A musim lalu, dimana jumlah gol keseluruhan dari Intermilan kalah dengan duet baru Juventus, Dyguain.

Ketajaman Higuain dan Dybala musim depan bahkan oleh beberapa pengamat di Eropa akan mampu menyaingi Messi - Suarez dan Ronaldo - Benzema serta Muller - Lewandowski.

Duet duet diatas adalah gambaran betapa lini depan tim tim eropa saat ini menjadi tim yang tangguh dan menjadi acuan bagi tim manapun yang ingin meraih gelar Liga Champions.

Madrid musim lalu berhasil menjadi yang terbaik di Eropa, karena lini depan yang tajam, maka tak heran jika demi mengejar gelar ambisius tersebut, Juventus rela merogoh kocek dalam demi mendatangkan Gonzalo Higuain.


Kesiapan Juventus dalam menggapai apa yang diimpikan oleh fans maupun oleh Agnelli ini bukan isapan jempol, sudah sejak awal bulan kemarin, Juventus sudah mendatngkan beberapa amunisi, mulai dari Pjanic, Alves, Benatia dan Pjaca. 

Kehadiran Higuain akan mampu membuat Juventus menjadi tim yang lebih kuat serta mampu bersaing di level Eropa. Jika Juventus bisa menjadi yang terbaik di Eropa, ini akan menjadi hal baik juga bagi pesepakbolaan Italia, ini bisa meningkatkan koefisien sepakbola Italia di Eropa.

Kita tunggu saja duet Dyguain musim depan, apakah duet ini mampu menjawab ekspektasi publik dan ekspektasi dari seluruh pengurus Juventus, kita tunggu saat Liga Italia bergulir. 

Tag : Attacante
Back To Top