Demam Pokemon Juga Melanda Sami Khedira

Advertisement
FASTER86.COM Demam Pokemon yang merajalela dimana mana membuat semua orang ingin memiliki game ini. Mulai dari anak anak hingga dewasa, tak terkecuali bagi pemain sepakbola. Salahsatunya adalah bintang Juventus dan Timnas Jerman, Sami Khedira. Hal ini terlihat saat Khedira masih liburan di Afrika.

Memang Khedira belum gabung dengan Juventus, karena masih masa liburan, hal ini dikarenakan pemain tersebut tampil di Euro. 

Dalam unggahan Twitternya tersebut, nampak Khedira santai ditemani sosok yang ada di game online tersebut. Sepertinya game pokeman ini bisa sedikit meredakan pikiran penat bagi Khedira. 


Dalam postingan oto tersebut, nampak Khedira sedang santai dengan salah satu tokoh di game Pokemon Go tersebut.

Nampak Khedira menikmati liburanya di afrika tersebut, Khedira yang musim lalu tampil apik meski kerap cedera berharap musim depan bisa tampil lebih baik lagi dan mampu mengantar Juventus menjadi yang terbaik di Italia.

" Saya sangat berharap agar musim depan bisa tampil lebih baik lagi dan bisa membantu Juventus meraih 6 kali scudeto beruntun " 

Kita tunggu saja kehadiran Khedira di Vinovo Centre, dengan Pokemon Go nya bisa membuat musuh musuh menjadi keder dan dengan banyaknya pemain baru bisa membuatnya Juventus makin hebat dan dominan di musim depan. 

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top