David Trezeguet Memuji Dua Rekrutan Baru Juventus

Advertisement
FASTER86.COM Kalau kamu Juventini, tentu nama salah satu Legenda ini sangat familiar di telinga anda, dia adalah David Trezeguet, bintag Juventus era 2000an ini adalah sosok yang begitu melegenda. Trezegol adalah sosok yang tak tergantikan di skuad Juventus kala itu, ketajaman serta penempatanya membuat kiper harus memungut bola dari gawangnya.

Setelah pensiun, Trezegol masih mengabdi untuk Juventus, dia menjadi duta Juventus, dan pada tur kali ini ( Melbourne ) dia ikut rombongan Juventus. Dalam sesi wawancara, dia memuji rekrutan baru Juventus, Miralem Pjanic dan Dani Alves.


" Ini sungguh positif, pembelian yang tepat, Miralem dan Alves bisa menjadikan Juventus lebih kuat, mereka adalah dua pemain hebat "

" Fakta sederhana, bahwa mereka gabung ke Juventus ini karena mereka paham bahwa Juventus adalah tim hebat, dan peluang untuk menjadi yang terbaik di Eropa semakin terbuka ( Champions ) " 

" Tenaga mereka berdua sangat berguna bagi Juventus, mereka adalah sosok yang kuat dan memiliki gaya bermain sendiri " 

" Saya yakin, jika mereka bisa membawa Juventus ke jalur juara " tambah mantan pemain Juventus tersebut.

Trezeguet tentu masih ingat bagaimana kesedihanya saat Juventus gagal di final Liga Champions tahun 2003, dimana saat itu Juventus harus takluk dari Milan lewat adu penalti.

Menurut pria yang saat bermain di Juventus dulu mengenakan no punggung 17 ini, saat ini adalah momen yang tepat bagi Juventus mengukir kejayaan 96 silam, dimana Juventus mampu merajai Eropa dengan gelar Champions dan Piala Interkontinental.

Dengan deretan bintang dan pelatih yang bagus, menurut Trezeguet peluang Juve menjadi yang terbaik semakin terbuka.
Tag : Attacante
Back To Top