David Trezeguet : Bagiku Juventus Adalah Segalanya

Advertisement
FASTER86.COM Jika kita menyimak tentang perjalanan Juventus di sepakbola Italia, mungkin anda bagian yang sangat tersakiti saat Juventus harus turun ke Serie B. Tahun 2006 adalah tahun dimana sebuah kesetiaan akan Juventus diuji, saat itu Juventus harus merasakan pahitnya berjuang di Serie B dan dua gelar Serie A harus dilucuti oleh FIGC. 

Saat resmi diputuskan harus bermain di Serie B, banyak pemain Juventus yang menyeberang ke klub lain. Dan hal itu sedikit membuat bintang Juventus, David Trezeguet sedikit gamang, dimana dia harus melanjutkan karier.


Namun David Trezeguet memilih setia kepada si Nyonya Tua, dia ingin berjuang bersama Juventus dan mengangkat kembali Juventus ke Serie A. Usaha yang tak sia sia, karena Juventus hanya satu musim di Serie B. 

Baru baru ini, saat David Trezeguet bercerita mengenai arti sebuah Juventus, dan kesetianya pada Juventus. Bagi David Trezeguet, Juventus adalah segalanya, seperti saat ia berbicara di hadapan media di Mebourne kemarin.

" Juventus sangat berarti bagiku, dimana di Juventus saya bisa menemukan etos kerja  dan nilai nilai kehidupan "

" Saya lebih memilih setia, karena dengan kesetiaan itu, saya lebih paham arti dari Juventus " 

" Juventus mengajarkanku, bagaimana arti sebuah kesetiaan dan perjuangan. Disaat saya sedang berda di puncak, saat itu saya lebih memilih berjuang bersama Ale, Gigi, Nedved, Camo di Serie B. Dan kami akhirnya berhasil membuat Juventus kembali ke jalurnya, itulah nilai nilai kehidupan di Juventus, kalau uang bukanlah segalanya " 

" Sungguh sangat menyenangkan, membantu Juventus kembali ke Serie A, dengan 18 kali kemenangan beruntun, dan menjadi juara sebelum Liga berakhir " 

David Trezeguet sangat terkesan dengan gaya kepemimpinan Alex, dia tak habis pikir bagiamana bintang sekelas Alessandro del Piero mengajarkan dia arti tentang kesetiaan. 

" Alessandro Del Piero adalah panutan bagi saya, dia mengajarkan arti kesetiaan dan perjuangan, dia selalu bilang padaku, kalau Juventus adalah segalanya bagi dia " 

Nah dua tokoh Juventus yang begitu melegenda ini adalah panutan bagi para pemain Juvenyus yang lainya, disaat karier berda di punca, dia lebih memilih bersama Juventus, karena baginya Juventus adalah segalanya. 
Back To Top