Claudio Marchisio Mengucapkan Gracias Untuk Martin Caceres

Advertisement
FASTER86.COM Setelah 5 musim membela Juventus, akhirnya kebersamaan itu harus juga diakhiri, dan akhir yang manis yang ditunjukkan oleh bintang Juventus, Martin Caceres. Bek berusia 29 tahun ini, resmi dilepas Juventus pada tanggal 30 Juni 2016, selama membela Juventus, ia adalah sahabat yang baik bagi Claudio Marchisio.

Dr sela sela kesibukanya menikmati liburan dan memulihkan cederanya, tak lupa punggawa Juventus ini mengucapkan selamat tinggal untuk Caceres dan Marchisio tak akan melupakan jasa Caceres. Marchisio sudah 5 tahun bahu membahu dengan Caceres, jadi tak heran jikaselama 5 thun itu, banyak momen yang tak terlewatkan.


" Dia adalah bek tangguh, namun sayang dia kerap cedera " ucapnya.

Faktor cedera inilah yang menghalangi kemampuan terbaiknya dan membuatnya sulit bersaing dengan para bek Juventus. Meskipun kerap cedera, tapi Juventus tetap mempertahankan pemain ini sampai 5 musim. Sungguh penghormatan yang tinggi bagi pemain yang jarang tampil.

Melalui akun twitter pribadinya, Marchisio mengucapkan selamat tinggal kepada Martin Caceres. 


Claudio Marchisio adalah orang yang respect terhadap segala hal, jika kemarin dia mengucapkan selamat datang kepada Alves, sekarang dia tak lupa mengucapkan selamat tinggal untuk no 4 Juvnetus tersebut.

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top