Berbagi Ceria Dengan Jay, Asamoah Dan David Trezeguet Di Melbourne

Advertisement
FASTER86.COM Dalam rangka mendekatkan diri dengan fans, terutama anak anak, Juventus yang sedang mengadakan tur pra musim di Australia mengadakan jumpa fans dengan anak anak. Dalam jumpa fans dan berbagi ceria kali ini, Juventus mewakilkan 3 dutanya, dia adalah Jay, Asamoah dan mantan striker Juventus David Trezeguet.

Dalam berbagi ceria bersama anak anak ini banyak sekali kegiatan yang dilakukan oleh 3 tokoh Juventus tersebut, mulai dari coaching clinic, foto bareng juga minta tanda tangan. David Trezeguet yang saat ini menjadi duta Juventus, mengatakan ini adalah hal yang sangat menyenangkan.


" Dekat dengan fans Juventus merupakan hal yang menggembirakan, dan saya suka itu "

" Anak anak sangat bersemangat dengan kami, dan kami pun harus membalas senyum ceria anak anak " 

Jay pun tak kalah dengan David dan Asamoah, maskot Juventus ini menjadi primadona bagi siapa saja yang mengunjungi acara tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, david Trezeguat mengajak kepada anak anak agar lebih giat dalam berlatih agar bisa seperti para pemain Juventus.

Jumpa fans kali ini Juventus memiliki misi bahwa pendekatan kepada fans serta menjadikan Juventus lebih dekat dengan semua fans yang ada di seluruh dunia. 

Nah buat anda yang ingin melihat keseruan tentang Funzone fun with Jay, Asamoah dan Trezeguet, berikut videonya : 


Nah semoga kedekatan Juventus ini bisa menjadikan Juventus menjadi klub terbaik dan paling disukai oleh fans seluruh dunia. Dan dengan kegiatan fun ini, Juventus bisa memberikan keceriaan bagi semua elemen dan anak anak Juventus. 

Tag : Attacante
Back To Top