Allegri Meyakinkan Pogba Agar Tetap Di Juventus

Advertisement
FASTER86.COM Jika kita melihat geliat transfer kali ini, mungkin hanya ada dua tim di eropa yang memiliki kinerja menonjol di bursa transfer kali ini, yaitu Juventus dan Manchester United. Pasca kedatangan Jose Mourinho ke Old Trafford, MU sedang mengadakan pembenahan di semua lini, begitu juga dengan Juventus, dalam menghadapi musim depan, Juventus memperkuat skuadnya dengan mendatangkan para pemain baru.

Dan diantara yang menjadi berita di transfer kali ini adalah keinginan MU mendatangkan si anak hilang, Paul Pogba. Pemain internasional Perancis ini memang sebelum bergabung dengan Juventus adalah mantan pemain MU.

Demi mendatangkan Pogba, MU rela menebus transfer Pogba sebesarhampir 1,3 T, harga yang sangat fantastis, mengingat saat didatangkan Juventus, Juve tidak mengeluarkan uang sepeserpun.


Berita tentang isu ini menyeret pelatih Juventus Max Alegri untuk turun tangan membuat suasana menjadi tenang. Seperti dilaporkan oleh Sky Sport, Allegri meminta Pogba untuk tetap di Juventus, dan Allegri meyakinkan kalau bersama Juventus, Pogba bisa menjadi pemain hebat dan mampu meraih gelar iga Champions.

" Saya yakinkan pada Paul agar tetap bertahan di Juventus, saya menjamin kalau musim depan kami bisa meraih scudeto dan semoga gelar chmapions juga singgah di Juventus " 

" Dengan kehadiran Pjanic, Alves, Benatia saya yakin kami bisa melakukan hal tersebut " tambahnya.

" Saya harap agar apa yang klub upayakan ini bisa membuat Paul agar tetap berseragam Juventus, dan membantu Juventus meraih hasil terbaik musim ini.

Keinginan Allegri mengamankan aset berharganya tersebut tak lepas dari kinerja pemain tersebut yang mampu membuat Juventus menjuarai Liga dan Coppa. 

Jika Pogba tetap bertaha di Juventus, maka lini tengah Juventus untuk musim depan akan menjadi lebih kuat dan lebih atraktif.

Kita tunggu langkah dari manajemen klub demi mempertahankan pemain yang sering menjadi tranding topik di sosial media tersebut. 

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top