Allegri : Higuain Why ?

Advertisement
FASTER86.COM Mungkin jika kita melihat di sosial media akhir akhir ini, hany ada dua nama yang selalu menghiasi dinding anda, yaitu Higuain dan Pogba, dua pesohor ini memang sedang menjadi perbincangan di pesepakbolaan eropa saat ini. Pogba diisukan akan berseragam Manchester United dan Higuain akan berseragam Juventus.

Beredar kabar ini sedikit demi sedikit dinikmati oleh para pelaku sepakbola Italia, khusunya pelatih Juventus, Max Allegri. Ditemui di sela sela latihan, Allegri begitu santai menanggapi isu dua pemain tersebut, seolah dia cuek dengan apa yang terjadi.


Jika pada berita sebelumnya dikabarkan kalau Allegri meminta Pogba untuk tetap di Juventus, kali ini Allegri dibuat sedikit tersenyum dengan adanya berita tentang Higuain yang dikaitkan dengan klub Agnelli tersebut.

" Higuain, ada apa dengan Higuain ? " celoteh pelatih yang berhasil membawa Juventus juara dalam dua musim kepelatihanya.

" Pjanic mengatakan pada saya, dia tidak  heran kalau suatu saat Higuain akan memilih Juventus, Juventus adalah klub yang memiliki daya tarik bagi pemain " 

" Sekarang kita nikmati saja berita ini, karena ini adalah bumbu penyedap dalam sepakbola, dan anda juga harus ikut arus tersebut " sambil tersenyum.

Nah pernyataan dan sikap optimis dari pelatih ini sontak membersitkan kalau Higuain memang benar akan berseragam Juventus untuk musim depan. 

Kita ikuti apa yang diarahkan mr Allegri, kalau ini adalah bagian dari sepakbola, dan ini adalah bumbu yang manis. So semoga ini adalah berita baik bagi Juventini dan ini bisa membuat gelegat Serie A makin asyik jika dinikmati.

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top