Alasan Pjanic Gabung Dengan Juventus

Advertisement
FASTER86.COM Miralem Pjanic, gelandang baru Juventus menceritakan bagaimana sesi latihan fisik di Vinovo Centre, menurut pria asal Bosnia tersebut, latihan di Juventus bisa membuatnya lebih berkembang dalam fisik serta kemampuan. Pada sesi awal, tampak Pjanic merasakan hal yang berbeda, dia merasa porsi latihan di Juventus berbeda dengan di Roma.

Seain porsi latihan, dia juga menceritakan mengenai kebersamaan para pemain Juventus, terlebih dengan Buffon. Dia merasa Buffon adalah orang istimewa dan mampu membuat setiap pemain Juventus merasa tenang, dan hal yang sangat ia kagumi adalah kepemimpinan sang kapten. Selain itu, dia juga penasaran sangat sulitnya menjebol jala Buffon.


Selain bercerita mengenai menu latihan di Vinovo Centre, pemain yang mengenakan no 5 di Juventus ini juga bercerita mengenai kena dia lebih memilih Juventus. Seperti dilansir oleh footballitalia, Pjanic merasa di Juventus dia akan menjadi pemain hebat. 

" Tidak ada pilihan selain mengambil langkah maju dalam karir saya,  Juventus  adalah sebuah klub besar dengan beberapa pemain besar dan mereka akan membantu saya menjadi lebih kuat dan menang," katanya. "Saya telah membuat keputusan yang tepat." tambahnya.

Selain hal itu, dia juga mengungkapkan hal lain mengenai kepindahnya, dia merasa Juventus akan memberinya gelar. " Saya yakin bersama Juventus, saya akan merasakan gelar juara " .

Pjanic adalah rekrutan yang digadang akan menyatu dengan skema Aleegri serta bisa membuat lini tengah Juventus makin kuat dan makin tajam. Seperti diberitakan, bahwa Pjanic adalah 4 dari gelandang terbaik di eropa musim lalu.

" Kami akan membuktikan, dengan kerja keras serta semangat kami bisa menjadi yang terbaik. Dan saya akan berusaha menjadi yang terbaik bersama Juventus " imbuhnya.

Layak kita tunggu kinerja lini tengah Juventus untuk musim depan, dengan kehadiran para pemain baru ini, apakah Juventus mampu menjadi yang terbaik di Serie A.

Tag : Attacante
Back To Top