Agen Pjaca : Pjaca Adalah Perpaduan Kaka Dan CR7

Advertisement
FASTER86.COM Marko Pjaca, pemain baru Juventus musim depan adalah salah satu pemain yang memiliki dribel terbaik di Eropa saat ini. Dribel mumpuni, lari cepat dan skill yang briliant adalah gambaran tentang pemain 21 tahun ini. Pjaca akan menjadi salah satu pemain potensial Juventus yang bisa memberi perubahan pada tim Juventus.

Hal ini diungkapkan oleh agen Marko Pjaca, dalam sesi wawancara, dia pernah berseloroh mengenai kemampuan bintang muda ini. Dia sesumbar kalau Pjaca adalah perpaduan Kaka dan CR7.

" Kamu akan melihat dia dan kamu akan tertegun dengan kemampuan dia, dia bisa berposisi sebagai striker, sayap ataupun sebagai Triqurtista " 


" Dia bisa berperan sebagai triquartista seperti Kaka, tetapi saya lebih menilai dia seperti perpaduan Ricardo Kaka dan Cristiano Ronaldo " 

Marco Nalatelic, agen Marko Pjaca yakin kalau Pjaca akan menjadi pemain habt untuk Juventus beberapa tahun ke depan. Pjaca akan menjadi pemain brilian dan bisa menjadikan Juventus lebih hebat lagi.

" Saya yakin dia akan menjadi salah satu bintang di Juventus, dia memiliki segalanya " 

" Ketika saya menawarkan dia ( Pjaca ) ke Juventus, saya memberikan garansi kalau dia akan menajdi pemain hebat " 

" Mungkin sekarang terlalu berlebihan, tetapi lihat saja nanti " tambahnya.

Juventus memboyong pemuda 21 tahun tersebut dengan mahar 23 juta euro, sebuah harga yang tinggi untuk ukuran pemain muda. Nah kita tunggu saja apa yang dikatakan agen Pjaca, apakah sesuai dengan apa yang ia tawarkan kepada Juventus. 

Tag : Attacante
Back To Top