Zlatan Ibarhimovic Menjadi Bahan Lelucon Bagi Chiellini

Advertisement
FASTER86.COM Ada pemandangan unik dalam duel Italia vs Swedia, dimana ada kejadian saat Ibrahimovic dibuat tak berdaya oleh Giorgio Chhiellini. Dalam duel yang berkesudahan 1 - 0 ini, beberapa kalai Zlatan tak berdaya oleh bek Juventus tersebut. Dengan kekalahan Swedia ini, membuat Swedia harus memenangkan duel terakhir vs Belgia.

Setelah beberapa jam pertandingan selesai, ada berita yang menjadi headline di Eropa, berita itu adalah tentang " Ibarhimovic menjadi bahan lelucon bagi Chiellini ". Sebuah judal yang menarik untuk kita komentari.

Memang dalam duel tersebut, sihir Ibra seolah telah hilang dan tak berdaya di hadapan Chiellini, dimanapun bergerak, selalu ada Chiellini. Seolah bek Juventus ini mengikuti terus setiap pergeraknya. 

Berikut meme meme yang ada yang menggambarkan duel tadi malam : 


Zlatan seoalh menjadi mainan bagi Chiellini, kamu masih ingat kan saat masih kanak kanak, bermain petak umpet. Ya seperti ini gambaran mereka berdua.. Yang satu ingin sembunyi, dan yang satu jadi juru kunci,,,,,He he he he 


Seperti inilah perasaan Ibrahimovic, terpukul dengan kemampuan trio BBC, bahkan merengek minta ampun,,,,He he he he


Yap seperti inlah persahabatn, disaat ingin meminta pinjaman, disitu ada teman yang pura pura tidak punya.....


Mungkin dia monster kali ya,,,sampai Ibra seorang yang kataya pemain hebat tidak bis melewati rekan Chiellini.....

Nah gambaran diatas adalah gambaran tentang bagaimana kekokohan trio BBC terutama Chiellini yang melakukan marking terhadap Ibarhimovic. Dan jurus Chiellini ini terbukti manjur, tak ada pelung yang berarti bagi Swedia.

Trio BBC ini seolah menjadi momok yang menakutkan bagi Ibarhimovic. Tak ada yang mais dalam kamus Ibra dalam menggambarkan trio ini. Dalam benak Ibra sebelumnya meungkin mengira trio ini hanya bohongan, tapi setelah berhadapan baru sadar, kalau trio ini bahkan melebihi ekspektasinya...

Tag : Galeri Euro
Back To Top