Video Del Piero Jatuh Saat Atraksi Jugling Langsung Tayang 90 Ribu Kali

Advertisement
FASTER86.COM Pesona Alessandro Del Piero memang tiada duanya, meskipun sudah pensiun dari dunia sepakbola, pemain yang kerap dijuluki Il Pinturicchio ini masih saja menebarkan pesona. Bapak 3 anak ini sekarang menjadi pengamat di Sky Sport, dan saat acar Live, Del Piero dan presenter yang lain menunjukkan aksi Juggling bola.

Namun karena tak mengetahu kalau ada anak tangga, Del piero jatuh dan menjadi bahan ketawaan. Namun bukan hal yang jelek, tetapi dari banyaknya netizen rata rata menjadi terhibur dengan apa yang dilakukan Alessandro Del Piero.


Dalam akun Instagramnya, Ale memajang videonya kala dia jatuh, dan dalam 9 jam video diupload, video tersebut sudah mendapat like sebanyak 90 ribu tayang. Wow pesona Del Piero memang tiada duanya.

Pada akun tersebut Del Piero menulis " Pronti a tutti... Sempre "  . Dalam video tersebut tampak presenter yang lain bermain Juggling bertiga bersama King Alex. Nah buat anda yang mungkin belum melihat video tersebut, bisa lihat dibawah ini, buat yang belum follow akun king alex, bisa sekalian Follow ya.

A video posted by Alessandro Del Piero (@alessandrodelpiero) on

Nah bagaimana anda akan terhibur kan, sambil senyum senyum sendiri lihat Alessandro Del Piero bermain Juggling. Meskipun sudah terjatuh, tetapi dia masih bisa menyundul bola.

Selain menjadi komentator di Sky Soprt, King alex juga kerap mengisi acara amal yang diselenggarakan oleh Unicef maupun Juventus Foundation. Sebenarnya pihak Juventus sudah memberikan tempat bagi King Alex untuk mengisi posisi staf di Juventus. tetapi Del Piero belum mau, dan dia masih senang dengan pekerjaan barunya ini. 

Tag : Attacante, VIDEO
Back To Top