Ucapan Selamat Kepada Timnas Italia Dari Pemain Juventus

Advertisement
FASTER86.COM Italia menang 2 - 0 atas Spanyol, dengan kemenangan ini, membuat Italia akan berjumpa dengan Jerman di babak perempat final. Perjumpaan ulangan semifinal euro 2012 dan juga semifinal piala dunia 2006, dimana dua partai besar tersebut, Italia berhasil mengalahkan jerman. Kemenangan atas Spanyol ini tersa istimewa bagi Italia, karena 4 tahun lalu Italia harus mengakui keunggulan ata Spanyol di babak final euro 2012.

Kemenangan yang mampu membuat publik dunia terhenyak sekejap, mengingat Italia di awal turnamen ini kurang begitu diperhitungkan, tetapi dengan kemenangan ini, membuat Italia kini menjadi tim yang diperhitungkan untuk mendapatkan juara Euro 2016 ini. 


Ucapan selamat pun berdatangan dengan kemenangan Italia ini, mulai dari rekan, pemain serta para pejabat. berikut beberapa ucapan selamt atas kemenangan Italia atas Spanyol di babak perdelapan final ini :

Ucapan selamat dari calon lawan Italia, tepatnya dari pemain Juventus, sami khedira :

Ucapan selamat datang pula dari Caludio Marchisio


Ucapan selamat juga datang dari mantan punggawa timnas Itali yang sekarang menjadi pelatih, Fabio cannavaro :

Juventus pun ikut mengucapkan selamat kepada Italia :
Kehebatan Italia dalam menghadapi euro belum selesai, masih ada babak berikutnya yang menanti anak asuhan antonio conte ini. Dengan kememangan ini, mampu membuktikan, kalau kekuatan serta kematangan mental pemain adalah kunci kemenangan sebuah tim.

Kita lihat aksi skuad Gli Azzuri di babak perempat final, ketika jumpa jerman mendatang, apakah kekompakan serta semangat ini masih terjaga dan Italia bisa membuktikan, meskipun bukan tim unggulan, tetapi bisa membuat kejutan di turnamen terakbar di eropa ini. 


Tag : Galeri Euro
Back To Top