Ucapan Salam Perpisahan Dari Miralem Pjanic Untuk Fans Roma

Advertisement
FASTER86.COM Setelah lolos tes medis di J Medical pada sehari yang lalu, Pjnic menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun dengan Juventus. Pjanic menjadi rekrutan pertama bagi Juventus dalam mengarungi musim depan. Pjanic digadang akan menjadi triquartista Juvnetus musim depan. Dengan biaya transfer 32 juta Euro, Pjanic merupakan pemain termahal Roma yang berlabuh ke Juventus.

Dengan berlabuhnya Pjanic ke Juventus, menambah daftar pemain Roma yang gabung ke Juventus, setelah era 90an ada Peruzzi, kemudian era 2000an ada Emerson dan Zebina, kini giliran sang gelandang cerdasnya yang pindah ke Juventus, yaitu Miralem.


Kepindahan pemain ini selain mendapat antusiame dari para fans, juga mendapat sanjungan dari pelatih Juventus, Mr Allegri. Dalam suatu pernyataanay kepada ESPN.

“We need to find players who have the DNA of Juventus and are able to raise the quality level of this team,” the former AC Milan boss said at a press conference last month. “We don’t just buy good players here, but above all good men.”

" Kita perlu mencari pemain yang memiliki DNA Juventus dan mampu meningkatkan tingkat kualitas tim ini , " kata mantan bos AC Milan pada konferensi pers bulan lalu . " Kami tidak hanya membeli pemain bagus di sini, tapi di atas semua orang baik . " 

Jika kita artikan dalam bahsa Indonesia akan seperti itu, menurut Allegri, Pjanic adalah pemain yang memiliki DNA Juventus, dan itu baik untuk Juvnetus dalam mengarungi musim mendatang.

Dengan bergabungnya Pjanic ke Juventus, maka ada banyak fans Roma yang sakit hati, bahkan ada yang sampai menyobek kaos Pjanic. Namun apapun itu, sepakbola adalah drama, dan kita harus bisa move on dengan semua itu. 

Pjanic bukanlah orang yang lupa dengan mantanya, melalui akun facebooknya, dia berpamitan kepada para fans Roma. 


Dalam akun facebooknya, Pjanic mengucapkan salam perpisahan buat para fans Roma, yang selama ini telah mendukungnya, dan terima kasih atas semuanya. 

Unggahan Pjanic ini mendapatkan banyak komentar, dalam 2 jam unggahan, setidaknya ada 2,6 ribu komentar, dan kebanyakan fans Roma yang menyayangkan kepindahanya ke Juventus. Namun ada juga yang mengapresiasi , salah satunya dari akun FB Davide Padula yang mendukung Pjanic pindah Ke Juventus 


Selain mendukung, ada pula yang mencemooh kepindahan Pjanic ke Juventus, seperti akun Francesco Marfoli,  


Namun di balik semua ini, Miralem telah memilih masa depanya sendiri, biarlah yang telah berlalu menjadi sejarah bagi Miralem. Dan pada kesempatan itu Miralem yakin dengan kepindahanya ke Juventus akan membuatnya merasakan gelar yang selama ini ia idamkan.

Baca juga : 

Miralem Pjanic Adalah Salah Satu 4 Gelandang Terbaik Musim ini

Miralem adalah pemain sensasional di Serie A pada musim lalu, dan Juventus akan menjadikanya tempat yang lebih baik, sesuai dengan janji Allegri, kalau Juventus musim depan bisa menjadi yang terbaik di Serie A. Yap kita tunggu saja apa yang akan terjadi dengan Pjanic musim depan. 

Tag : Attacante
Back To Top