Tweet Barcelona Tentang Perginya Dani Alves

Advertisement
FASTER86.COM Dani Alves, bek kanan terbaik dunia, pemain nasional Brasil ini masih tanda tanya, namun diyakini dalam waktu dekat akan berlabuh ke kota Turin bersama Juventus. Hal itu diketahui dari pihak Barcelona yang sudah melakukan konfirmasi tentang perginya pemain 33 tahun ini.


Seperti dilansir Mediaset, pihak Barceloan melalui Tweetnya mengatakan, " Dani Alves has decided to leave. It's a personal decision that we respect" #FCBlive.

Jika kita terjemahkan dalam bahasa Indonesia adalah " Dani Alves telah memutuskan untuk meninggalkan. Ini adalah keputusan pribadi bahwa kami menghormati " #FCBlive


Nah spekulasi bermunculan dengan berita tersebut, dan rata rata banyak yang membicarakan kalau dalam waktu dekat, Juvelah yang akan menjadi tujuan dari pemain kanan ini. Memang belum secara resmi Alves berseragam Juventus, berdar kabar dari beberapa wartawan di Spanyol, kalau dalam hitungan hari, Alves akan menuju Turin tepatnya di J Medical untuk melakukan tes medis.

Beragam tanggapan yang hadir, dan semuanya mengatakan kalau umumnya penggemar Barcelona Respect dengan apa yang sudah selama ini Alves dedikasikan untuk Barcelona. Dani Alves sendiri bersama Barcelona telah menghasilkan beberapa piala untuk tim, Selama berkarier untuk Barceloan, Dani Alves tampil sebanyak 247 partai dan mencetak 14 gol. Yang unik dari pemain ini adalah ketika gonta ganti no, mulai dari no 2, pindah ke 22 sebagai penghormatan untuk Abidal dan no 6 sebagai penghormatan untuk Xavi. Berikut rincian gelar yang diraih Alves :
  • 6 Kali juara La Liga Spanyol
  • 4 Kali juara Copa Del rey
  • 4 Kali juara Super Spanyol
  • 3 Kali juara UCL
  • 3 Kali juara Super Eropa
  • 3 Kali juara Dunia antar klub
Dengan banyaknya gelar bersama Barcelona, diyakini Alves akan  mencari tantangan baru, dan sepertinya Juventus akan menjadi tujuan terbaiknya. So kita tunggu saja peresmian dari pihak klub juventus, maupun sikap resmi dari Alves. 

Nah dengan pernyataan sikap dari klub Barceloan ini sudah jelas, kalau yang bersangkutan akan pergi, dan ini akan menjadi pemberitaan yang hangat di jagad sepakbola Eropa.

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top