Tuah Trio BBC Kembali Membuat Lawan Tak Berdaya

Advertisement
FASTER86.COM Kesuksesan diraih Skuad Italia, dengan kemenangan 1- 0 membuat Italia menempatkan kakinya di perdelapan final Euro kali ini. Sebuah perjuangan yang tak sia sia dari skuad Italia. Perjuangan Italia ini tak lepas dari para pemain Juventus, dimana ada 6 pemain Juventus yang tampil dalam laga ini, setalah zaza dan sturaro masuk di babak kedua. 

Dengan 6 pemain ini, seolah Juventus menjadi kunci kemenangan Italia atas Swedia, dan satu lagi yang menjadi hal yang menarik dari laga ini, dimana Trio BBC memberi Tuah di lini belakang Italia. Trio BBC ini layaknya tembok koko berlin yang sulit ditembus oleh skuad Swedia.


Dengan komando dari Buffon di bawah mistar, trio BBC ini memberi janji kalau dia kan menghalau Zlatan. Dan seolah memberi bukti, trio ini membuat jala Buffon masih perawan hingga penampilan kedua. 

Sungguh hal yang sangat menjanjikan, kinerja lini belaknag Juventus ini, dengan gempuran dari zltan cs, benteng yang dikomandnai oleh Bonucci ini layaknya sebuah tembok yang berlapis. Tak ada pemain Swedia yang bisa masuk ke kotak penlati.

Tuah yang tentu membuat Antonio Conte sedikit tersenyum, mengingat ini adalah pemain yang dibentuk Conte dimasa kepelatihanya di Juventus.

Zlatan pun hanya bisa tersenyum dan geleng geleng dengan sulitnya menmbus jala Buffon, dan ini sebagai balasan bagi Zlatan yang awal sebelum laga berkoar akan membobol jala Juventus.

Kekautan trio BBC ini bisa membuat barisan lini tengah Italia makin tenang dan percaya diri. Trio BBC ini seolah menjadi momok bagi para pemain Swedia, tak ada peluang yang berarti dari Swedia. 

Dalam benak para fans Italia mungkin ada yang bertanya, jimat apa yang digunakan trio BBC ini hingga seorang Zlatan pun hanya geleng geleng. Ternyata hanya kepercayaan antar pemain lah yang menjadi kunci kekompakan trio BBc ini.

Tag : Galeri Euro
Back To Top