Trisula Maut Juventus Adalah Momok Yang Menakutkan Bagi Semua Tim

Advertisement
FASTER86.COM Juventus, klub yang bermarkas di Delle Alpi sebelum J Stadium di bangun adalah klub yang memiliki tradisi kuat akan sepakbola dan filsafahnya. Juventus yang beraroma Italia memiliki ksatria ksatria yang kuat di lapangan dan memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Jika kita kembali ke era 2000an, maka trio ini adalah momok bagi klub maupun bek lawan. Dia adalah Alessandro Del Piero, David Trezeguet, dan Pavel Nedved.

Tiga pemain beda negara, tetapi bisa dipersatukan dalam balutan jersey hitam putih Juventus. Trezeguet bergabung usai UERO 2000 dan Nedved menyusul tahun depanya, jadilah Juventus yang memiliki kekuatan yang sangat menakutkan. Perpaduan tiga pemain ini ibarat sebuah panah, dimana tiga pemain ini adalah mata panahnya, siap menerkam dan mengarah sasaran.


Del Piero Nedved Trezeguet, manusia manusia super yang memiliki jiwa super pula, dicintai dan disayangi publik, berkat kerja kerasnya serta kemampuan trio ini, Juventus dibawanya melambung tinggi. Sulit dikalahkan serta memiliki harga diri yang tinggi. Disegani dan dihormati, trio inilah yang mampu mengantar Juve ke final Liga Champions musim 2003, namun di partai final, Nedved tidak bisa tampil karena akumulasi kartu.

Tidak tampilnya Pavel, membuat lini serangan Juventus sedikit berkurang, karena nyawa dan ruh permainan Juve seolah kurang , dan karena absenya Pavel inilah Juve kalah dari Milan. Trio yang menakutkan dan sangat ditakuti ini bahkan mendapat sanjungan dari pelatih Milan kala itu ( Ancelotti ). " Jika tiga orang itu bermain, itu sungguh sangat menyedihkan bagi kami, butuh kerja keras untuk menghentikan tiga pemain tersebut " papar Ancelotti.

Trio yang mampu menjadikan Juventus bak sebuah mesin tank, kuat dan siap mengalahkan siapa saja. Trio Nedved Del Piero dan Trezeguet inilah yang menjadikan para bek bagai mimpi jika harus berhadapan. Bahkan kapten Inter Zanetti pernah mengatakan bagaimana kehebatan tiga pemai tersebut " Sungguh hal yang buruk jika harus berhadapan dengan tiga pemain Juventus tersebut " ungkap Zanetti.

Baca juga : 

Siapakah Yang Layak Mengisi Triquartista Juventus ?

Nah cerita kehebatan trio tersebut semoga bisa menular ke era sekarang, dimana Dybala Pogba dan Mandzukic tetap bersatu untuk musim mendatang, dan menjadikan kebangkitan trisula maut Juventus menjadi trisula tajam dan berbahaya bagai lawan. So semoga Juventus yang sekarang akan menjadi Juventus yang kuat dan mampu menjadi juara. Forza Juve,,,Finno Alla Finne.........

Tag : Attacante
Back To Top