Tim Impian Versi Pavel Nedved

Advertisement
FASTER86.COM Pavel Nedved, legnda Juventus yang sekarang menjabat sebagai wakil presiden klub adalah pemain dengan kemampuan yang luar biasa, mampu menjangkau semua lini tengah maupun depan Juventus dan timnas ceko. Pemain dengan julukan Czech Cannon ini adalah sosok yang ramah namun garang saat bermain. Ketika masih aktif bermain, ia pernah berandai andai jika memiliki sebuah tim, maka para pemain yang ia pasang.

Siapa saja ya kira kira pemain yang diidolakan sang pemain ini, menurut pemain yang pernah merasakan gelar sebagai pemain terbaik eropa ini, dia lebih suka menggunakan formasi 3 - 4 - 1 - 2. Ada posisi triquartista yang ia sukai di tim ini, berikut para pemain yang masuk dalam list starting eleven versi Pavel Nedved : 


Kiper 
Untuk posisi penjaga gawang atau kiper, sosok Buffon dipilih Nedved, selain kecekapan, gaya kepemimpinan sang pemain menjadi pilihan utamanya. Menurut Nedved, jarang ada kiper sehebat dan secekat Buffon. Buffon dan Nedved pernah bersama di Juventus era 2000an sebelum akhirnya memutuskan pensiun.

Bek : Maldini, Nesta, F. Couto
Untuk posisi bek, 3 sejajar, nedved memilih temannya kala di Lazio dan menempatkan Kapten AC Milan sebagai pelengkap 3 bek sejajar. Menurut Nedved, Couto adalah bek terbaik yang pernah ia hadapai dan pernah ia bermain bersama. Pemain yang pernah mengantar Lazio juara bersama Nesta ini adalah bek yang memiliki daya juang dan memiliki kemampuan bertahan yang baik.

Gelandang Bertahan : Vieira - Simeone
Dua gelandang ini menjadi pilihan Nedved di tim impianya, Nedved menilai gelandang tengah seperti Vieira dan Simeone adalah dua gelandang pekerja keras dan memiliki determinasi tinggi serta memiliki trik trik dalam membuat suasan musush jadi rusak permainanya, Tipikal jangkar pemain tengah dengan karakter ngotot dan kuat saat berduel. Nedved dan keduanya pernah bekerja sama, Simeone kala di Lazio, dan Vieira kala di Juventus.

Sayap Kanan : Camoranesi
Mauro Camoranesi, pemain internasional asal Italia ini adalah pemain yang pernah memperkuat Juventus, menurut Nedved, pria yang sering berambut gondrong ini adalah tipikal sayap kanan yang memiliki kemampuan dalam menyisir lini kanan Juventus dan mampu memberikan umpan umpan yang sangat memanjakan para pemain depan.

Sayap Kiri : Ryan Giggs
Sudah bukan hal yang baru kalau Ryan Giggs adalah pemain yang paling kuat dan paling hebat di posisi ini, tak heran jika Pavel nedved memilih dia sebagai pengisi lini sayap kiri tim impianya. Giggs adalah legenda dan dia adalah pelari yang kuat, serta memiliki umpan yang bisa membuat striker jadi mencetak gol.

Playmaker : Pavel Nedved
" Nedved ? Why kenapa tidak " sambil tersenyum

Baca juga : 

Hilangnya Sosok No 10 Di Timnas Italia Untuk EURO 2016

Striker : Del Piero dan Vieri
Ujung tombak, Nedved percayakan pada dua pemain ini, satunya adalah pembunuh di kotak penalti dan satunya adalah striker panutan dan memiliki kekuratan dalam melakukan tendangan bebas serta memiliki visi bermain yang bagus.

Nah starting eleven versi Pavel nedved ini tentunya hanya ada di bayangan sang pemain, karena saat mereka di persatuakan dalam satu tim adalah hal yang mustahil, mungkin hanya beberapa pemain saja yang pernah bermain dengan Nedved. So semoga ini bisa menjadi pengetahuan buat sobat faster86.com dan semoga bisa membuka wawasan sepakbola anda ya bro and sis...Forza Juve,,,,Finoallafine.........Sumber : www.finoalafine.com

Back To Top