Terungkap Alasan Dani Alves Tinggalkan Barcelona

Advertisement
FASTER86.COM Santer kabar yang mengatakan kalau pemain bertahan asal Brazil ini akan berlabuh ke Juventus musim depan. Kabar yang begitu menyedot perhatian publik, tak hanya eropa, tetapi publik asia juga bertanya tanya tentang apa yang menjadi alasan pemain bertahan ini. Setelah seminggu menjadi erita, akhirnya diketahui juga apa yang menjadi alaan Dani Alves.

Pemain bertahan berusia 33 tahun ini mengatakan “Saya pikir saya harus meninggalkan zona nyaman. Barcelona adalah klub luar biasa, namun saya terlalu nyaman berada di sana. Saya membutuhkan tantangan dan dan berjuang mencetak sejarah,” jelas Alves mengutip dari Football Espana, Senin (6/6/2016).


" Saya adalah tipe orang saat merasa nyaman itu artinya ada yang salah. Tantangan adalah hal yang mendorong saya, dan kini tantangannya adalah membuat sejarah di tempat lain. Saya harap kondisinya akan sama, tapi tempatnya yang berbeda, " sambungnya.

Ternyata dua alasan di balik kepindahan sang pemain, selain faktor ingin mencari tantangan baru, Alves juga ingin bisa merasakan atmosfer lain di dalam kariernya. Dan menurut kabar, sang pemain telah mencapai kesepakatan dengan Juara Italia Juventus. " Itu tidak benar kalau saya sudah menandatangani kontrak, tapi saya akan menandatanganinya. Yang pasti adalah saya tidak akan lanjut di Barcelona, " kata pemain timnas Brasil ini.

Nah kabar yang membuat pendukung Juventus sedikit lega dengan apa yang diutarakan pemain bertahan ini. Dengan konfirmasi dari sang pemain, berarti tinggal menunggu keputusan dan peresmian sang pemain oleh Juventus.

Dengan bergabungnya Dani Alves, maka pertahanan Juventus akan semakin kuat dan sisi kananya akan menjadi lebih agresif dalam hal serangan. Mengingat sang pemain ini juga rajin dalam membantu serangan.

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top