Terungkap Alasan AS Roma Lebih Memilih Menjual Pjanic Ke Juventus

Advertisement
FASTER86.COM Miralem Pjanic, gelandang serang AS Roma yang berasal dari Bosnia Herzegovina ini adalah pemain yang sangat diburu pada transfer kali ini. Dan beredar kabar, kalau Juventus dan AS Roma sudah menyepakati tranfer pemain tersebut. Mungkin tinggal peresmian saja untuk melihat Pjanic berseragam Juventus. 

Mirale Pjanic, gelandang yang memiliki kemampuan luar biasa ini adalah sosok ideal bagi Juventus, selain tendangan yang akurat, sosok satu ini adalah pemain yang bisa mengatur serangan, jika kita kembali ke era 90an, maka Pjanic ini sedikit mirip dengan Zidane.


Diambil dari Goal, terungkap alasan AS Roma lebih memilih Juventus ketimbang Barcelona. Sedikit flashback, Barcelona juga sangat ngebet ingin mendatangkan pemain ini. Dari pihak Roma melalui salah satu juru bicaranya, mengatakan kalau alasan Roma lebih memilih Juventus adalah karena uang fresh dari Juventus.

Tentu kita tahu, kalau Roma baru saja kehilangan beknya Antonio Rudiger yang mengalami cedera dalam persiapanya di Euro 2016 ini. Antonio Rudiger adalah bek andalan Roma pada musim lalu, dengan uang fresh dari Juventus inilah yang kelak akan digunakan Roma untuk memperkuat barisan belakangnya.

Diyakini dari berbagai sumber, AS Roma akan melepas Pjanic ke Juventus dengan mahar lebih dari 30 juta Euro, uang ini bisa digunakan Roma untuk membeli pemain pada musim depan, mengingat neraca keuangan Roma baru mengalami defisit.

Juventus dan kenangan scudetto : 

Minggu 14 Mei 2000 Momen Scudeto Hilang Di Tangan Perugia

Dengan defisitnya neraca keuangan Roma ini, mau tidak mau Roma harus melepas beberapa pemain yang memiliki harga tinggi, salah satunya adalah Miralem Pjanic. Selain itu, seperti dilansir Gazetta.it, pelatih Roma, Luciano Spaletti lebih memilih mempertahankan Radja Nainggolan daripada Pjanic.

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top