Siapakah Yang Akan Menjadi Jimat Bagi Juventus

Advertisement
FASER86.COM Berita kepindahan Simone Padoin ke Cagliari tinggal menunggu sikap resmi dari kedua klub,bahkan surat perpisahanya pun sudah beredar di dunia maya yang intinya mengucapkan selamat tinggal Juventus. dan hal yang menari dan sedikit tidak rasional adalah ketika Padoin disebut sebagi jimat oleh sebagian fans Juventus.

Ini apakah hanya sebagai sindiran pada pemain ini, atau memang benar adanya, mengingat Padoin inilah pemain yang jarang berman tetapi bisa sampai 5 musim di Juventus. Ada apa dengan Juvntus ? Berani menjadikan 5 musim yang indah untuk Padoin.


Jika kita melihat daris egi konstribusi, pemain inimemang kurang menit bermain, dari sisi kebintangan, pemain ini juga kurang terkenal semisal paul Pogba atau Caludio Marchisio. tetapi pemain ini memiliki plus tersendiri di manajemen Juventus, disiplin.

Yap disiplin inilah yang selalau dikedepankan padoin terhadap yang lainya. Padoin selalu mengangga kedisplinan adalh pangkal kesuksesan, karena hal inilah yang doi punyai. Setiap hari berlatih, dan tak pernah ia mengelauh kapan saya bisa bermain.

Perjuangan perjuangan yang doi tunjukkan memang bukan isapan jempol semata, dengan pesona ala kadarnya, dia mampu menyirep semua fans Juventus. Bahkan pamor Padon mampu mengalahkan pamor maskot Roma. Tott.

Nah karena Padoin sudah pergi, maka kira kira siapa yang akan mewarisi no 20 ini ? Dan siapa yang akan menjadi pemain yang memiliki hoki ? Jika kita lihat, mungkin yang akan menjadi pembawa hoki tahundepan adalah Pjanic. 

Yap patut kita tunggu untuk musim depan, apakah Pjanic bisa menjadi pembawa hoki bagi Juventus ? Jika dilihat dari kemampuan rasa rasanya Pjanic akan menjadi pemain hebat.....

Tag : Attacante
Back To Top