Sergio Ramos Menjadi Capster Bagi Alvaro Morata

Advertisement
FASTER86.COM Ada ada saja yang dilakukan dua pemain Timnas Spanyol dalam mengahdapi pagelaran Euro kali ini. Ya dia adalah Sergio Ramos kapten Real Madrid dan Alvaro Morata striker Juventus. Di sela sela waktu sambil menanti latihan Sergio Ramos menjadi tukang potong bagi Alvaro. Video yang beredar beberapa hari yang lalu ini lantas menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang berdurasi 33 detik tersebut nampak kecakapan Sergio ramos dalam memotong rambut Alvaro Morata. Kejadian ini sedikit bisa mencairkan suasana bagi Timnas Spanyol yang akan melakoni turnamen akbar tersebut.


Sergio Ramos dan Alvaro Morata dulu pernah bersama di Real Madrid, sehingga Morata paham kalau Ramos memiliki bakat dalam mencukur rambut. 

" Dua tahun lalu Ramos memotong rambut saya , dan setelah itu, saya mulai mencetak banyak gol dan begitu juga dia - itu membawa kita keberuntungan , " kata Morata pada harian AS.

" Kami cukup percaya takhayul sehingga kami memutuskan untuk melakukannya lagi , mari kita berharap membawa kita keberuntungan lagi " tambahnya.

Di Euro kali ini, memang Morata menjadi andalan Spanyol dalam menggedor pertahanan lawan. " Morata adalah pemain muda berbakat, dan dia adalah striker terbaik yang dimiliki Spanyol saat ini " puji Ramos.

Nah buat anda yang penasaran bagaimana Rmos memotong rambut Morata, berikut videonya : 


Nah cerita lucu tentang persiapan Timnas Spanyol ini, beberapa jam yang lalu menjadi trending topik dan video tersebut sudah ditonton ribuan pengguna instagram. So kita tunggu saja bagaimana aksi Morata dalam membantu Timnas Spanyol, apakah dia mampu menjadi striker utama Spanyol, dan mampu menggantikan peran para seniornya terdahulu, patut kita tunggu. 

Back To Top