Sami Khedira Mengucapkan Selamat Datang Kepada Dani Alves

Advertisement
FASTER86.COM Kedatangan Dani Alves ke Juventus membuat Juventus menjadi tim yang memiliki pemain dengan kualitas no 1 di lini belakang. Dani Alves adalah pemain belakang yang sudah merasakan berbagai gelar bersama Barcelona. Dani alves bisa membuat Juventus makin kuat disi pertahanan dan sisi penyerangan.

Memang terlalu dini kita menilai Dani Alves bisa membuat Juventus makin kuat, tetapi dengan pengalaman serta kematanganya, membuat pemain ini diyakini akan sukses berseragam Juventus. Dani Alves akan dikontrak Juventus dalam 2 tahun mendatang dan opsi perpanjangan 1 tahun lagi.


Kedatangan Dani Alves ke Juventus juga membuat hal unik, dimana Alves adalah mantan pemain Barcelona, yang dua tahun lalu pernah membuat penggemar Juventus menangis, selain itu, ada satu lagi yang pernah terjadi pada pemain ini, menjadi musuh bagi Sami Khedira saat di Real Madrid.

Sami Khedira pernah saling bersua dalam el clasicco, dimana dua pemain ini sering kontra di lapanga, namun untuk musim depan, dua pemain ini akan bersatu dalam balutan hitam putih Juventus. Kedatangan Alves ke Juventus pun langsung ditanggapi Smai khedira dengan penuh keramahan, melalui akun twitter nya, khedira mengucapkan selamat datang kepada pemain bertahan ini.

" Anda selalu menjadi lawan yang berat, sangat senang memiliki anda sekarang " cuit Khedira di akun Twitter pribadinya. 

Khedira sangat antusuias dengan kehadiran Alves ke Juventus, dia menganggap Alves akan menjadi pemain yang akan membawa Juventus ke arena juara Cahmpions. 

Tag : Attacante
Back To Top