Respect De Rossi Terhadap Miralem Pjanic Patut Diacungi Jempol

Advertisement
FASTER86.COM AS Roma harus merelakan salah satu gelandang terbaiknya musim ini untuk berlabuh ke J Stadium, Juventus. Sesuai dengan klausal pelepasanya, Roma akan mendapatkan dana 2 juta Euro. Dengan bergabungnya Pjanic ke Juventus, maka komposisi lini tengah Roma sedikit berkurang keganasanya. Dan kali ini yang akan menjadi imbas dari kepergian Pjanic adalah Daniele De Rossi, 

Gelandang Senior Timnas Italia tersebut merupakan gelandang yang harus ektra keras untuk musim depan, mengingat selama ini alur bola Roma berasal dari kaki Pjanic. Dan kepergian Pjanic, lantas tak membuat De Rossi dendam dengan Pjanic, bahkan De Rossi mendoakan semoga Pjanic lebih sukses saat berseragam Juventus.


" Sejak Pjanic tiba di Roma , ia menjadi rekan satu tim yang patut dicontoh , " kata De Rossi usai laga Italia vs Belgia kemarin.. 

" Dia seorang yang sempurna profesional dan akan berlatih bahkan ketika ia sakit , sering bermain berkat penghilang rasa sakit . Aku hanya menyesal bahwa dia akan memperkuat salah satu saingan kita, tapi aku selalu akan menyukainya . " tambahnya, seperti dilansiir oleh espn.com.

De Rossi juga menambhakan, kalau di era modern seperti sekarang, tidak ada banyak pemain yang memiliki kemampuan seperti Pjanic. Dengan usia yang masih muda, dia sudah bisa membuktikan kalau sepakbola itu adalah hal yang indah indah.

De Rossi juga menambahkan, kalau dia yakin Pjanic akan mudah mendapatkan tempat di hati fans Juventus. Gelandang senior ini juga berkeyakinan, kalau karier Pjanic akan semakin matang. 

Respect De Rossi ini juga sebagai bentuk penghormatan bagi sesama pemain sepakbola, meskipun berpisah tetapi ikatan persaudaraan sesama pemain tetap terjaga. Jarang ada pemain yang berjiwa besar mau mengakui kehebatan tim lawan dan mendoakan kepada rekan yang berpindah.

Baca juga agama Miralem Pjanic : 

Miralem Pjanic Menambah Daftar Pesepakbola Muslim Yang Memperkuat Juventus

Selain tentang Pjanic, De Rossi juga bercerita mengenai kemenangan Italia atas Belgia, De Rossi menyebut ini semua berkat kerja keras semua tim, dan semangat dari semua tim yang membuat Italia mampu menjugkalkan Belgia.

Untuk kedepanya, De Rossi yakin kalau Italia akan mampu melaju ke fase selanjutnya dan akan memberikan kejutan dalam perhelatan sepakbola terakbar di Eropa ini. Yap kita tunggu saja kiprah Gli Azzuri di Euro kali ini, apakah yang dicita citakan De Rossi kesampaian. 

Tag : Attacante
Back To Top