Real Madrid Menwar Pogba 120 Juta Euro Plus Morat dan Kovacic

Advertisement
FASTER86.COM Real Madrid tak henti hentinya dalam menggoda salah satu pemain andalan Juventus yang saat sedang memperkuat negaranya di Piala Eropa, siapa lagi kalau buka Paul Pogba. Bebebrapa jam yang lalu, seperti dilansir fottballitalia, Real Madrid tak tanggung tanggung dalam menawar pemain ini, 120 juta Euro plus dua bintangya yaitu Alvaro Morata dan Kovacic.

Sungguh penawaran yang gila, ungkap salah satu pengamat di Italia. Selain memberikan fresh money ke Juve, tawaran dua pemain sekaligus ini juga menjadi opsi yang bisa membuat  Juve menjadi bimbang. Setelah kemarin Marotta menolak mentah mentah tawaran untuk Pogba, apakah kali ini Marotta akan menrima.


Namun dari sumber lain, yaitu diambil dari Mediaset, uang 120 juta euro itu dibagai menjadi bebrapa bagian, 50 juta euro uang cash dan selebihnya atau yang 70 juta euro untuk menebus dua bintang Madrid yaitu Alvaro Morata dan Kovacic.

Kabar yang berkembang hebat di Spanyol ini membuat beberapa surat kabar membuat headline tentang Paul Pogba. Selama ini memang Zidane menginginkan jasa Paul Pogba untuk mengisi lini tengahnya. 

Jika ini bisa terealisasi, maka ini akan menjadi hal yang menyedihkan buat Juventus, mengingat kejadian Zidane yang berlabuh ke Madrid diulang kembali sang juniornya. Seperti dilansir Fottballitalia, Pihak dari Juventus belaum mau bicara akan hal ini.

Baca juga : 

Kenangan Indah Alessandro Del Piero Bersama AC Padova

Juventus masih rapat dalam menyimpan tentang nasib Paul Pogba dan masih menunggu hingga pagelaran Euro selesai. Jadi semua masih bisa terjadi di bursa transfer. Jika kita lihat dari berita lain, Juventus berhasil mendatangkan Pjanic dari Roma dengan banderol 30 juta Euro plus bonus 2 juta Euro ( sumber : footballitalia )

Nah dengan didapatkanya Pjanic apakah ini pertanda kalau Pogba akan dilepas ? Dari laporan skysport Italia dilaporkan, kalau agen Pogba yaitu Mino Raiola telah bertemu dengan salah satu pejabat di Real Madrid. Apakah ini pertanda kalau aa pembicaraan antara Madrid dan Pogba.

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top