Raiola Akan Berbicara Mengenai Masa Depan Pogba Dalam 48 Jam Mendatang

Advertisement
FASTER86.COM Nasib Paul Pogba memang belaum jelas seutuhnya, menurut kabar di Italia, Juventus akan memperpanjang masa bakti pemain ini dan memberikan gaji 7 juta Euro per musim. Namun dalam beberapa jam yang lalu, salah satu media di Italia, Footballitalia mengabarkan nasib Pogba akan ditentukan dalam pembicaraan antara agen Pogba yaitu Mino Raiola dan Juventus dalam 48 jam mendatang.

Ini menanggapi isu yang beredar di Italia, dimana Manchester United siap mengeluarkan uang senilai 120 juta euro dan memberikan 25 juta euro tambahan khusus untuk sang pemain. Berita ini segera ditanggapi oleh sang agen, dimana sang agen dalam waktu kurang dari 48 jam akan bertemu pihak Juventus untuk mengurus nasib Pogba.


Pogba memang pemain yang diincar oleh Mourinho untuk mengisi lini tengah MU, bahkan chief executive MU siap memberikan dana untuk mendatngakan pemain ini. Selain MU, Madrid juga sangat ngebet dengan gelandang timnas Perancis ini.

" Kami akan bertemu dengan pihak Juventus dalam 48 jam mendatang, kami harap ini akan menjadi yang terbaik bagi Pogba " ungkap Mino Raiola.

Selain akan membahas mengenai masa depan paul Pogba dengan Juventus, Mino Raiola juga akan bertemu dengan pihak MU untuk membahas masa depan Zlatan Ibrahimovic. Jika pogba sampai lepas, ini akan menjadi kerugian yang besar bagi Juventus, mengingat pemain ini menjadi penopang lini tengah Juventus.

Kita tunggu saja apa yang akan terjadi dalam 48 jam mendatang, yang pasti kita doakan semoga ini akan menjadi hal terindah bagi Paul Pogba maupun Juventus. Dan tentu bagi Juventini adalah tetap melihat no 10 di J stadium dengan tulisan Pogba. 

Tag : Attacante
Back To Top