Pujian Allegri Untuk Rekrutan Barunya

Advertisement
FASTER86.COM Belum juga melihat sang pemain beraksi untuk Juventus, namun pelatih Juventus ini sudah melakukan pujian untuk rekrutan terbarunya. Seperti dilansir Calciomercato, Allegri memuji pemain tengah tersebut sebagai "briliant transfer " atau transfer yang briliant.Allegri memiliki keyakinan kalau Pjanic musim depan akan menjadi pemain yang hebat dan bisa membantu Juventus dalam mengarungi Serie A, Coppa dan Champions.

" Dia pemain yang bisa menawarkan kita banyak pilihan dari set pieces dan yang juga akan meningkatkan tingkat mereka gelandang yang telah menjadi bagian dari skuad . "


" Hanya ada beberapa pemain di Eropa yang dapat meningkatkan tingkat dan Pjanic adalah salah satu dari mereka. Klub ini layak penuh kredit untuk membawa dia di sini . "

" Kemenangan tidak bergantung pada sistem taktis . Pembayar perlu menawarkan kondisi terbaik untuk meletakkan pertunjukan besar . Pjanic bisa bermain di mana-mana di lini tengah . Ia dapat digunakan sebagai playmaker , gelandang tengah atau gelandang ofensif . "

" Dia pemain hebat dan saya sangat senang untuk penandatanganan . " Puji allegri.

Tentu kita butuh pembuktian tentang Pjanic untuk masa depan, mungkin untuk musim ini Pjanic memang menjadi gelandag terbaik di Serie A, bahkan melebihi para gelandang Juventus. Jika kita melihat kemampuan pemain ini, akan sangat mudah berdaptasi dengan para pemain Juventus.

Pjanic akan menjadi bagian Juventus untuk 5 musim mendatang, dan dia adalah bagian rencana Agnelli dalam 10 tahun membangun Juventus, bahwa dia mampu membawa Juventus juara Champions. 

Agnelli memiliki proyek jangka panjang yang menjanjikan, jadi tak heran kalau sang presiden Juventus ini merupakan presiden Juventus paling sukses, dengan jabatan baru beberapa tahu saja, Agnelli sudah merengkuh banyak gelar bersama Juventus.

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top