Pogba Kembali Menemukan Kemampuan Terbaiknya Setelah Ganti Gaya Rambut Lagi

Advertisement
FASTER86.COM Dalam lanjutan penyisihan Piala Eropa antara Perancis dengan Swiss, ada yang sedikit berbeda dar rambut pemain Juventus, Paul Pogba. Pemain yang memiliki gaya paling nyentrik ini setelah pada awal Piala Eropa memakai gaya rambut dengan gambar ayam jantan Perancis, kini ganti ke gaya rambut yang lain. Mungkin ini menanggapai banyaknya pengamat yang mengkritik gaya permainan Pogba tidak seperti di Juventus.

Tetapi menjadi berbeda saat Perancis bertemu Swiss, dengan gaya rambut baruunya ini, Pogba menjadi lebih agresif, sama seperti saat bermain untuk Juventus. Dalm 20 menit saja, pemain yang mengenakan kostum 15 ini sudah melakukan 3 shoot on target. 


Sebelum pertandingan pun, bahkan Arsene Wenger meminta kepada Pogba untuk bisa tampil seperti saat di Juventus dan menjawab kritik terhadap dirinya. Sebelaum laga memang banyak yang mendukung Pogba agar bisa nyetel ke permainan terbaiknya .

Dan Pogba pun berhasil menjawab kritik para pengamat, gerakan gerakan agresifnya mampu membuat pertahanan Swiss sedikit kewalahan, tendangan jarak jauh Pogba pun hampir menjadi gol. 

Nah permainan Pogba yang seperti inilah yang diharapkan oleh fans Perancis di Euro kali ini, mampu mengcover lini tengah Perancis. Jika kita lihat pada posisi Pogba kali ini, sepertinya pelatih telah memberi kebebasan Pogba dalam bermain, tidak seperti kemarin yang menempatkan Pogba di sayap kanan. 

Baca juga : 

Simone Padoin Tulis Surat Perpisahan Untuk Fans Juventus

Pogba bermain sangat lepas, mampu membantu serangan dan pertahanan Perancis, kemampuan Pogba yang seperti inilah yang membuat Madrid menjadi klub yang paling memburu tanda tangan pemain 23 tahun ini. 

Tidak dimainkanya Payet, membuat Pogba menjadi pemain yang bisa menemukan jati dirinya sesungguhnya. Apakah gaya rambutnya yang seperti ini yang mampu membuat Pogba on lagi. So kta tunggu saja sampai akhir Euro, 

Tag : Galeri Euro
Back To Top