Pogba Ingin Menggabungkan Kemampuan Para Pemain Ini

Advertisement
FASTER86.COM Banyak cerita mengenai Paul Pogba, meskipun sedang disibukkan dengan persiapanya bersama Timnas Perancis untuk Euro 2016, Pogba masih bisa santai santai menanggapi bebrapa pertanyaan dari wartawan. Seperti dilansir ESPN pada tanggal 8 Jui 2016, ada beberapa pertanyaan yang diajukan, dan yang menjadi inti dari semua pertanyaan adalah tentang keinginan dan gaya main Pogba.

Menurut Pogba ada beberapa keinginan yang ia sampaikan, diantaranya adalah membawa Perancis menjadi juara Piala eropa dan mampu menjadi juara champions.  Selain itu Pogba juga punya harapan agar dia bisa terus bermain sampai kapan pun sampai ia tidak kuat lagi untuk berlari. Selain itu, Pogba juga menjelaskan siapa saja yang menjadi inspirasinya dalam bermain.


" Ada banyak pemain yang menjadi pedoman dalam bermain bagi saya, semuanya adalah pemain hebat, ada Deschamps, Vieira, Zidane, Ronaldinho, Henry dan Ronaldo " ungkap Pogba pada ESPN.

Tentu mereka adalah para pemain hebat dan memiliki kemampuan masing masing. Jika kita menilik gaya bermain Pogba, gaya bermainya sekarang memang komplit. Bagus dalam bertahan dan kuat dalam menyerang. Tak heran kalau pemain ini menjadi pemain yang sangat diandalkan di Timnas Perancis.

Jika kita lihat, gaya bermain sekarang sudah meniru gaya seniornya ini, dilihat dari gaya bertahanya, Pogba sekarang sudah mirip dengan Patrick Vieira mantan pemain juventus. Gaya tarung di lini tengah mirip dengan Deschamps dan yang lebih mirip adalah gaya atraksinya yang sudah bisa menyamai seniornya di Timnas yaitu Zidane.

Tentu kita masih ingat bagaimana aksi aksi Paul pada musim lalu, olah bola, utak atiknya hampir mirip dengan gaya permaian Zidane. Tendangan bebasnya pun semakin lama semakin mumpuni dan semakin akurat.

" Rasanya sangat bahagia memiliki kemampuan semua pemain tersebut " tambah Pogba. nah kemampuan Pogba ini masih bisa berkemabang, mengingat usia Pogba masih sangat muda masih memiliki masa depan, dan bisa melampui para pemain yang ia jadikan acuan bagi dirinya. 

Tag : Attacante
Back To Top