Pjanic Sangat Terinspirasi Dengan Gaya Permainan Zidane

Advertisement
FASTER86.COM Kedatangan Pjanic ke J Stadium akan membawa perubahan besar bagi Juventus, ungkap salah satu media di Italia, Tuttoosport. Diyakini dari laman tersebut, Pjanic akan menjadi pemain hebat dan mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya serta akan mampu membawa Juventus ke jalur juara.

Ini bukan menganggap semua lawan Juventus tak mempunyai peluang, jika kita lihat statistik, hanya Pjanic lah yang mampu mengalahkan semua gelandang Juventus musim lalu. Dengan kedatangan Miralem ke Juventus, berarti semua gelandang terbaik yang ada di Liga akan bersatu dan bahu membahu membantu Juventus juara.


Nah jika kita lihat gaya permainan Pjanic, yang atraktif dengan umpan umpan panjangnya, tentu kita akan ingat pada sosok Andrea Pirlo saat di Juventus. Gaya permaian Pjanic ini juga mengigatkan kita dengan gaya Zidane saat di Juventus, dan itu bukanlah hal yang mengejutkan, karena seperti dilansir media tersebut, Miralem sangat mengidolai Zidane, dan dia terinspirasi dengan Zidane soal gaya main.

" Zidane adalah pemain yang atraktif, dan saya sangat mengagumi dia " ujar Pjanic. Jika kita menilik kiprah Pjanic selam ini, memang gaya permainan yang ia tunjukkan sedikit dipengaruhi oleh Zidane. Soal kontrol bola, olah bola dan tendangan bebasnya.

Karier Pjanic diawali di Metz pada tahun 2008, kemudian di Lyon, Roma dan sekarang Juventus. Dengan usia yang masih muda, gaya permainan Pjaic akan semakin matang, serta mampu menjadi pemain yang hebat bersama Juventus.

Bahkan sang general manager Juventus, Beppe Marotta menyamakan kalau Pjanic ini akan seperti Nedved dalam hal bermain. Pjanic mampu menjadi pemain tengah yang lebih menghidupkan lagi khas dan aroma Juventus, yaitu triquartista.

baca juga : 

Nainggolan Akhirnya Mengucapkan Selamat Kepada Pjanic

Jika pada musim lalu Juventus belum menemukan sosok Triquartista, maka tahun depan sosok itu ada pada Pjanic, dengan kematangan Marchisio plus kekuatan Pogba akan membuat Lini tengah makin kuat, serta dapat membuat lini depan yang diisi dybala dan Mario akan makin garang. 

Kita tunggu saja aksi Pjanic dengan gaya Zidane nya, dan kita tunggu sihir sihir Pjanic dalam membuat Juventus mampu merajai Italia.

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top