Pemain Intermilan Jadi Bahan Lelucon

Advertisement
FASTER86.COM Rivalitas dua klub di Italia ini memang tiada duanya, mulai dari skandal calciopoli hingga perburuan para pemainya. Jika kita melihat dari segi prestasi, sungguh hal yang sulit bagi Intermilan untuk mengejar ketertinggalnya. Terlebih dengan torehan 5 gelar beruntun ini, membuat Juventus sudah menjadi campione d italia sebanyak 34 kali.

Jika kita melihat dari kebijakan transfer, ketika era 90an, saat Inter dimiliki oleh bos minyak, Massimo Moratti, Inter begitu lihai dalam mendatangkan para pemain kelas satu, tetapi dalam prestasi, apa yang diraih, hanya piala uefa. 

Berbeda dengan Juventus, klub keluarga Agnelli ini memiliki kebijakan transfer yang bijak serta jeli, ditangan Moggi, banyak pemain bintang didatangkan dengan posisi serta komposisi yang as, sesuai kebutuhan. Itulah bedanya Juventus dan Intermilan, satu memburu gengsi, satu memburu prestasi. 


Nah baru baru ini, ada salah satu pemain Intermilan yang jadi bahan candaan, pemain yang memang dulu menjadi rebutan Inter dan Juventus, dia adalah Geoffrey Kondogbia, gelandang bertahan Inter dan timnas perancis ini memang awal mula menjadi pemain yang digadang akan meneruskan suksesi didier deschamps di lini tengah juventus. 

Namun karena gengsi tadi, Inter menyalip perburuan pemain ini, dengan banderol sekitar 32 juta euro, inter berhasil memdatangkan pemain bertahan ini. Sebuah gengsi yang hanya berbalas senyuman dari direktur umum Juventus, Beppe Marotta. Juventus pun akhirnya memilih mendatangkan pemain Madrid, Sami Khedira, dan hal yang menggembirakan adalah dengan banderol 0 juta euro.

Namun apa prestasi yang didapat inter dengan kondogbianya yang memiliki harga 32 juta euro, hanya liga malam jumat, berbeda dengan Juventus, dengan mendatangkan khedira, Juventus berhasil menjadi juara liga, serta penamplan khedira yang apik membuat lini tengah Juventus menjadi menakutkan.

Itulah bedanya antara Juventus dan Intermilan, Juventus mengejar prestasi, inter mengejar gengsi. Nah tahukah kamu, ternyata harga Kondogbia, lebih mahal dari 4 gelandang Juventus, Pjanic, Marchisio, Pogba dan Khedira, wow sebuah fakta yang unik.

Meme ini menjadi bahan lelucon di kalangan media instagram, sungguh malang nian nasib Inter, mendatangkan pemain dengan harga selangit, tapi minim prestasi. Nah semoga ini bisa menjadi bahan semangat bagi anda dalam menjalani sebagai Juventini.

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top