Pemain Berambut Panjang Yang Pernah Memperkuat Juventus

Advertisement
FASTER86.COM Juventus adalah klub hebat dengan berbagai macam jenis pemain ada di sini, mulai dari afrika, eropa, hingga amerika latin. Semua pemain itu melebur jadi satu dalam balutan jersey hitam putih dan demi satu tujuan mendapatkan gelar juara Liga Italia. Banyak bintang Juventus yang memiliki karekter unik di setiap musimnya, salah satunya adalah banyak pemain Juventus yang memiliki rambut panjang. Memang rambut panjang itu jika dipandang kurang elegan, tetapi dengan rambut panjang tersebut, membuat sang pemain bisa tampil garang. Lalu siaa saja pemain Juventus yang berambut panjang tersebut, berikut beberapa daftarnya :

1. Roberto Baggio
Siapa yang tak kenal dengan pemain yang satu ini, pemain yang merupakan maskot juventus era 90an ini adalah pemain yang memiliki gaya rambut panjang atau gondrong. Bersama Juventus, Baggio pernah merasakan yang namanya menjadi pemain terbaik dunia.


Baggio mengabdi bersama Juventus dari tahun 1990 - 1995 dengan jumlah caps sebanyak 141 dan mencetak gol sebanyak 74 kali. Baggio adalah idola Juventus era 90an, dimana rambut gondrong memang lagi ngehits disana.

2.  Moreno Torecelli
Pemain bertahan Juventus era 90an, dengan kekuatan kaki kanan, membuatnya menjadi salah satu pemain yang ditakuti di sisi kanan Juventus. Moreno Toricelli ini bermain untuk Juventus dari musim 1992 - 1998. Dengan jumlah caps sebanya 158 dan mencetak 1 gol, rambut gondrongnya kala itu membuat para striker lawan menjadi sedikit minder jika harus berhadapan dengan pemain ini.


Moreno Torricelli adalah bek kanan yang rajin membantu serangan Juventus kala itu, dengan kemampuan lari serta umpan yang bagus, pemain ini kerap menjadi pilihan utama pelatih juventus.

3. Edgar Davids
Pemain tengah Juventus asal Belanda ini adalah enerus rambut panjang selanjutnya, dengan gaya nyentrik, serta skill dan dribel yang bagus membuatnya menjadi pemain yang menjadi pusat perhatian. Pemain yang dijuluki pitbull ini memang memiliki rambut yang unik, panjang dan tertata rapi.


Davids membela Juventus dari tahun 1997 - 2004 dengan jumlah caps sebanyak 159 kali dan mencetak 8 gol. Bersama Zidane davids adalah pemain yang mampu menguasai lini tengah juventus, banyak umpan umpan dan pergerakanya yang membuat para penyerang Juventus menjadi lebih mudah untuk mencetak gol.

4. Mauro Camoranesi
Pemain tengah Juventus ini adalah pemain yang memiliki kemampuan lari serta menyisir lini kanan Juventus, dengan rambut panjang, membuatnya mudah dikenali. Camoranesi adalah pemain yang mampu menjadi pembeda di sisi kanan Juventus, serta mampu membuat Trezeguet menjadi predator di lini depan Juventus.


Camoranesi membela panji Juventus dari tahun 2002 - 2010 dengan jumlah bermain sebanyak 224 kali dan mencetak 27 gol. Camoranesi termasuk pemain Juventus yang setia meskipun Juventus turun ke Serie B, camo berjuang bersama Alex cs dan mampu mebawa Juventus kembali promosi.

5. Andrea Pirlo
Pemain tengah Juventus yang memiliki tendangan bebas serta umpan ini adalah pewaris rambut gondrong selanjutnya di Juventus. Dengan tampilan rambut panjang ini membuat Pirlo lebih elegan dan lebih terkesan seorang petarung. 


Selama membela Juventus, Pirlo mampu membawa Juventus 4 kali beruntun dan menorehakan caps sebanyak 119 kali dan mencetak gol sebanyak 16 kali. Pirlo adalah pemain yang mampu menstabilkan lini tengah Juventus kala itu.

Baca juga :

Selain 5 pemain ini, sebenarnya masih ada Paulo Sousa, Manuel Dimas Texeira, Alessandro Matri dan Alessandro del Piero. Para pemain Juventus ini memang terkenal dengan gaya yang nyentrik lagi unik.

Semoga apa yang tim sajikan ini bisa menambah wawasan sobat Juventini dan lebih paham dengan klub yang bermarkas di Kota Turin ini. Juventus adalah Juventus, selalu ada pemain yang keluar masuk tiap musimnya, dan itu hanya bagian dari cerita kesuksesan Juventus. 

Back To Top