Pavel Nedved : Tujuan Kami Selanjutnya Adalah Scudeto 6 Kali Beruntun

Advertisement
FASTER86.COM Pavel nedved wakil presiden Juventus ini mengungkapkan apa keinginan bagi Juventus untuk musimdepan. Meskipun liga belum mulai, tetapi sang wakil presiden klub Juventus ini telah menyusun rencana demi Juventus lebih hebat untuk musim depan. Menurut harian juvefc.com, nedved mengungkapkan kalau dia ingin melihat Juventus menjuarai liga italia 6 musim beruntun. 

" Mememangkan 5 scudeto beruntun pernah kami lakukan, tetapi memenangkan 6 kali scudeto secara beruntun itu adalah hal yang luar biasa. Dan sukses di Eropa adalah hal yang sangat membahagiakan" seperti diliput di juvefc.com minggu 5 juni 2016.


Keinginan Nedved ini sejalan dengan apa yang pernah diungkapkan Agnelli beberapa pekan yang lalu, kalau musim depan saatnya Juventus menjadi yang terbaik di level Eropa. Keinginan yang tentu memerlukan perjuangan dan juga kekuatan, baik kekuatan mental, finansial dan juga fisik dari pemain Juventus.

" Tahun kemarin kami berada di final Liga champions dan kekalahan atas barcelona sungguh sangat menyakitkan. Setelah itu, kami harus kehilangan beberapa pemain kunci kami, ada Pirlo, Vidal dan Tevez. Awal musim kami merasa berat, tetapi berkat kerja keras para pemain, akhirnya kami bisa memenagkan Liga " tambahnya

Memang musim ini Juventus harus melakoni musim yang buruk, dengan start yang tidak seperti biasanya, ditambah belum padunya para pemain membuat Juventus tercecer di pekan awal Liga. Namun berkat kerja keras seluruh tim Juventus berhasil menasbihkan diri sebgai raja Italia. 

Selain ingin mengejar gelar 6 kali beruntun, Pavel Nedved juga mengungkapkan pondasi utama Juventus mampu menjadi juara Liga maupun Coppa Italia. " Juventus didasari atas sepakbola Italia, yaitu pertahanan tebaik, dan kami memiliki pemain bertahan terbaik Italia " ujar Pavel Nedved.

Memang kesuksesan pertahan trio BBC plus Buffon adalah aktor utama kekokohan pertahanan Juventus. Trio BBC ini juga menjadi palang pintu terakhir bagi timnas Italia di Euro kali ini. Selain itu, Pavel mengungkap kedekatanya dengan para staf dan pemain Juventus, meurut dia pendekatan akan membentuk tim yang kuat dan lebih padu dalam segala hal, dan pendekatan secara personal akan membentuk mental pemain jadi tinggi. 

Artikel tentang transfer juventus : 

Menanti Jurus Sakti Opa Marotta Di Bursa Transfer Tahun Ini

Nah itulah rencana Nedved untuk tahun depan, menjadi juara 6 klai beruntun dan mampu menjadi juara di level eropa. Tentu untuk mencapai hal itu, perlu dilakukan pembenahan di semua sisi Juventus dan juga transfer yang tepat akan membuat Juventus menjadi pengusa di Italia dan Eropa. 

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top