Paulo Dybala Berkeyakinan Kalau Paul Pogba Tetap Di Juventus

Advertisement
FASTER86.COM Paulo Dybala, striker internasional Argentina ini adalah sosok yang berpengaruh pada Juventus musim lalu bersama Paul Pogba. Pemain yang memiliki tendangan melengkung ini, memiliki kesan yang mendalam terhadap Paul Pogba. Dengan beredarnya berita kalau Pogba akan ke Madrid, membuat pemain ini mengeluarkan pernyataan. Diambil dari Gazetta.it, Paulo berharap Pogba tetap bersama Juventus.

" Saya kenal dekat dengan dia ( Pogba ), dia pemain yang memiliki ketrampilan baik dalam bertahan maupun menyerang, dia mampu membalas kritikan semua orang " ungkap Dybala. Pada musim lalu, gol gol dari Dybala kerap lahir dari umpan umpan pemain yang memiliki no 21 ini.


" Pogba tetap akan disini, saya sudah berbicara dengan dia, dan saya yakin dia akan tetap bersama kami " tambah Paulo Dybala. 

Selain Dybala, pelatih Juventus juga berkeyakinan kalau Pogba akan tetap di Juventus musim depan, dan membantu tim untuk meraih juara pada musim depan.

" Pemain seperti Paul ( Pogba ) pasti senang tinggal di Juventus, dan atmosfer di Juventus membuatnya semakin yakin kalau dia tetap disini " tambah Allegri.

Paul Pogba memang sedang dikaitkan dengan Madrid, dengan dana yang meilmpah, Madrid alam tanda kuti siap " membajak " pemain Internasional Perancis ini. Selain Madrid sebagai tim terdepan dalam mendapatkan Pogba, ada pula Manchester United yang sudah mengantri tanda tangan Pogba.

Perpaduan Pogba dan Dybala tahun lalu mampu membawa Juventus menjadi Campion italia serta Copa Italia. Dengan kemampuan yang dimiliki dua talentanya ini, plus Pjanic serta Marchisio dan Khedira akan membuat Juventus diyakini menjadi tim yang berpeluang menjadi juara champions musim depan.

Keyakinan Dybala ini sama halnya dengan yang diucapkan oleh Beppe Marotta, John Elkan serta media di Italia seperti Sky Sport Italia. Jika bos Juve pun sudah angkat bicara, kemungkinan Pogba akan lepas menjadi hal yang mustahil.

Tag : Attacante
Back To Top