Paul Pogba Ingin Menjadi Legenda Seperti Maradona Dan Pele

Advertisement
FASTER86.COM Paul Labile Pogba, pemain sensasional asal Perancis ini memang selain hebat d lapangan, juga kelakuan uniknya kerap menjadi santapan media. Tentu kita masih ingat bagaimana gaya rambut Pogba yang kerap menjadi hits dan ditiru oleh banyak orang. Selain gaya rambut, gaya selebrasi Pogba usai mencetak gol juga kerap menjadi meme meme cantik yang yang menghibur.

Pogba adalah selebritis sepakbola, segala hal yang kerap ia lakukan past menjadi pembicaraan, pada awal pekan ini atau sehari setelah berpuasa, Pogba merilis gambar sedang memasukkan uang di kotak amal, begitu gambar di publish, hampir jutaan yang like foto tersebut dan bahkan foto Pogba yang sedang berada di Masjid tersebut menjadi viral di media.


Baru baru ini, Pogba mengungkapkan pada ESPN, kalau dia ingin menjadi legenda seperti Maradona dan Pele. Memang masih perlu pembuktian agar bisa disebuat legenda, mengingat usia Pogba yang masih muda dan masih bisa berkembang. " Saya tidak berpikir saya besar . Saya pikir saya sudah melakukan apa-apa . Aku sudah melakukan apa-apa dalam sepak bola , " ungkap Pogba di sela sela persiapan menuju ke Euro. 

" Saya sudah memenangkan liga , tapi saya belum memenangkan Liga Champions , Piala Dunia , Euro . Memenangkan Euro di Perancis itu ambisi saya . Saya ingin bekerja , untuk menjadi besar , untuk memenangkan segalanya . " tambahnya.

Pogba adalah pemain yang bisa menjadi pengusik ketenangan Ronaldo dan Messi di kursi pemain terbaik dunia. Pemain yang pernah memperkuat MU ini memiliki semua aspek yang bisa menyaingi kenyaman Messi dan Ronaldo.

Dari segi kemampuan, Pogba tak kalah mentereng, dari dua pemain tersebut. Dari segi usia, Pogba lebih muda dan inilah yang harus dimanfaatkan Pogba, masih muda dan siap dalam mengarungi petualangan sepakbolanya.

Baca juga : 

Real Madrid Menwar Pogba 120 Juta Euro Plus Morat dan Kovacic

Berseragam Juventus adalah hal yang tepat, mengingat disana ( Juventus ) Pogba diberi keleluasaan sehingga bakat dan kemampuanya akan bisa lebih maksimal. " Ketika saya mengatakan saya ingin menjadi legenda , beberapa orang mengatakan itu megah . Bagi saya , itu sebuah tantangan . Keinginan dan mimpi saya  " ungkapnya. 

Pogba dan kisah kesuksesanya selama bersama Juventus telah berhasil membawanya menjadi jajaran seleb dalam dunia sepakbola, Pogba mampu menjadi obyek dan bahkan media promosi yang menggunakan jasanya akan mudah terkenal. So kita tunggu saja mengenai hal yang bisa menjadikan Pogba seorang bintang besar.

Tag : Attacante
Back To Top