Paul Pogba Dan Mezut Ozil Mengadakan Penggalangan Dana Untuk Anak Afrika

Advertisement
FASTER86.COM Dua bintang internasional Jerman dan Perancis, Mezut Ozil dan Paul Pogba, baru baru ini mengadakan penggalangan dana untuk anak yang kurang mampu di afrika. Penggalangan dana yang bertajuk, "big shoe 11 " ini ditujukan bagi para 11 pemain bola yang memiliki visi serta jiwa sosial seerti mereka. Penggalngan dana ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan warga yang kurang beruntung serta pembiayaan untuk operasi di Afrika.

Pemain Arsenal ini mengajak rekan yang lain untuk berpartisipasi dalam acara tersebut, dengan cara menyisihkan sebagian uangnya untuk amal. Mezut Ozil selama ini memang menjadi pemain yang sering mengadakan charity atau pertai amal untuk penggalangan dana buat anak anak afrika.


Melalui akun twitter pribadinya, @MesutOzil1088, Mezut Ozil mengajak semua rekan sesama pemain bola untuk lebih peduli terhadap masa depan anak anak Afrika. 

Selain Mezut Ozil, Pogba juga mengikuti jejak pemain Arsenal tersebut, Pogba memang selain menjadi pemain yang fenomenal, dengan segudang prestasi, pemain ini juga memiliki jiwa sosial yang tinngi. Melalui akun yutube, Pogba mengajak kepada semua rekan rekanya untuk berpartisipasi dalam ajang big shoes 11 ini. 


Dalam sesi wawancara, Pogba ingin meyakinkan pada 9 pemain lain untuk mengikuti jejaknya dan Mezut Ozil dalam rangka pengggalangan dana untuk anak anak afrika dan demi operasi di di Afrika.

Pogba dan Ozil yakin, setalah mereka, akan ada lagi pemain yang bisa mengikuti jejaknya di amal ini. Nah semoga dengan beredarnya video ini, mampu menggugah rasa kebersamaan terhadap sesama dan para pemain lain akan mendonasikan penghasilanya untuk kegiatan amal tersebut.

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top